18.11.08

hellooo.... XD

sebenernya ini bukan pertama kalinya gue bikin blog. mmm... ga tau sih ini ke berapa. yang lain lupa password dan segala macam kebodohan gue lainnya. gue punya satu blog yang masih aktif. coba aja buka di http://hanyakaudanaku.multiply.com/. kapan-kapan main yaaa...
tapi, berhubung temen gue banyak yang mainan di blogspot, akhirnya gue juga tergoda buat main disini dan... TARAAAA!! keluarlah blog ini. *ga penting abis*
harapan gue yang sekarang.. GUE GA LUPA PASSWORD! haha. ;)

No comments:

Post a Comment