25.11.08

menggila di hari guru

gue pulang cepet! wooohoo! jam setengah 12 udah di rumah? jarang-jarang booo.. haha. :)
hari ini gue pulang cepet karena ada peringatan hari guru. jadi di sekolah tadi tuh cuma upacara *yang agak ga guna juga, soalnya anak-anak malah pada bercanda*, lomba tumpeng, makan tumpeng dan yang paling heboh... FOTO-FOTO!
sumpah, kamera gue hari ini isinya foto aib semua. mulai dari aib muka aneh gue, ratna, puput, ichun ampe muka aibnya si bapuk! ya ampun, terlaknat juga tuh kamera gue. dan niatnya mau gue masukin sini, tapi gue lupa bawa cardreader, jadinya yah.. ga tau lah kapan bisa gue masukin. haha. tapi secepatnya gue usahain! fotonya tuh aneh-aneh paraah! gue aja ampe ketawa sendiri ngeliatnya!
gue, ratna, puput, ichun berfoto lebai ga jelas. sumpah, kalo sampe tuh foto-foto lebai tersebarluaskan, langsung turun pasaran kita semua. haha.
udah gitu yang paling terlaknat adalah fotonya ervan. najis banget dah tuh anak! jijay abis. pake jeruk, di selipin ke bajunya dan bergaya sok seksi. jadi dia nganggep tuh jeruk adalah tetenya! IIHH!!! GELI BANGET GUE!
yang paling menyedihkan dari hari ini cuma satu hal, pas gue lagi gila-gilanya, si kacamata merah malah ngeliat ke arah gue. ya ampun... malu abis gue. semoga dia ga ilfil duluan sebelom kenalan. X(

No comments:

Post a Comment