30.11.08

virus! virus! virus!

harusnya hari ini gue menyebarkan aib anak-anak sekolah gue ke internet, terutama ke blog gue dan blog limo (baca : foto muka aneh anak-anak di sekolah). gue dengan amat sangat bahagia memasukkan semua foto aib itu ke flashdisk gue yang BARU aja gue format. dan gue pun berangkat ke rumah nenek gue buat nginep karena besok sekolah.

di otak gue udah terlintas ide-ide bejat untuk mengumbar foto-foto aneh itu ke dunia maya. tapi tiba-tiba, pas gue buka di kompie...

GA ADA.

FILE-NYA GA ADA.

anjrit. lemes gue. rencana besar gue langsung pupus dalam sekejap gara-gara virus. IYA, VIRUS! taiii... terkutuklah anda orang yang pertama kali menciptakan hal bejat yang bernama virus itu!

oh iya, si redglasses lucu gue itu kayanya ganti kacamata deh. pertamanya sih si pipit yang bilang, pas pagi-pagi gue, dia, anis ama ria jalan dari depan potlot ampe sekolah.

pipit : gal, kayanya barusan si lucu lo lewat deh.
gue : masa sih? ga keliatan ah kacamata merahnya!
pipit : kayanya dia ganti kacamata deh. warna item gitu.
gue : ahhh.. masa sih?? *sangat tidak percaya*

akhirnya, gue melihat dengan mata kepala sendiri, di saat sedang menggila bersama ratna dan puput (baca : lompat-lompat nyebrangin parit kecil depan sekolah). tiba-tiba, si ichun manggil gue.

ichun : galuh, galuh.. SI LUCU LO!!
gue : MANA? MANA?
ichun : eh, dia ganti kacamata lho luh!
gue : oh, iyaaa... yah, jadi item. ga redglasses lagi dong?
ichun : item darimane? orang biru gitu!
gue : biru? sok tau lo chun!
ichun : yee.. beneran. biru dongker. orang tadi dia bediri depan congor gue!

gue langsung ketawa-ketawa najis gitu. ehehehe... jadi warna biruu... samaan dong ama kacamata gue. gue ada biru mudanya, biru tua ampe biru dongker disatu kacamata. aduh sayang, kamu tau aja aku suka warna biru. *NAJIS! GUE JADI GELI SENDIRI!*

abis itu gue sempet nungguin dia sholat jumat biar bisa bareng. si ratna sama puput dengan setia menemani gue. kalo ichun kebetulan dia ikut nemenin sekalian nunggu temennya. jadi ya seperti biasa, menggila berempat.

iya, gue sama dia bareng doang naek 57. padahal kenal juga kaga. jadi kurang lebih akhir-akhir ini gue menjadi seorang stalker *JENGJENG!*

serem ye? gue rasa si blueglasses juga nyadar kalo gue ngikutin dia. tapi akhirnya gue ga bareng. pas udah ampir bareng dia malah diculik temennya balik ke sekolah. MONYET ARAB!

nb : adegan melompati parit kecil dengan gila dan kegoblokan saat menunggu si blueglasses sebenernya ada di flashdisk gue, cuma yah... GARA-GARA VIRUS TERLAKNAT ITU, GUE JADI GA BISA MENG-UPLOAD! tikus afrika! chihuahua jepang!

No comments:

Post a Comment