3.12.08

good day? BAD DAY!

hari ini gue melaksanakan remed sejarah dan ekonomi. huff... entah hari ini atau hari baik. pas baru nyampe gue mengetahui kalo nilai sosiologi gue dapet 84, yang mana itu adalah nilai murni gue yang paling tinggi.

pas istirahat, waktu gue jalan sama pipit mau liat nilai KWN, gue beradu pandang sama si redglasses. wuuuaahhh! mata gue berasa disetrum! X) eh, ternyata nilai KWN gue dapet 54. wow, fantastis. padahal gue ngisinya ngasal semua. eh, ternyata sukses dapet 54!

oh ya. pas gue ngeliat papan pengumuman anak kelas XI, ternyata nilai KWN gue sama si redglasses sama! sama-sama dapet 54! haha. berasa jodoh gitu. TAPI ITU MUSTAHIL!

yang belom remed kayanya tinggal MTK. tapi ga tau juga. siapa tau gue khilaf ada pelajaran lain yang lupa di remed. :P

gue dari sejam yang lalu berusaha log in msn lewat ebuddy web messenger. tahu apa yang terjadi? ga bisa LOG IN gue! stress gue, padahal katanya si redglasses lagi online. aduuhhh... emang ga jodoh nih gue. *tadi katanya jodoh? yang bener yang mana sih?*

AH! SIALLL!!! PADAHAL GUE PENGEN NYOBA KENALAN SAMA SI REDGLASSES!

tapi yah sudahlah. gue juga ga terlalu berharap sama si kacamata merah yang gosipnya jutek sama anak kelas XII itu.

No comments:

Post a Comment