9.12.08

lanjutan foto-foto yang tertunda.

jadi, jika anda adalah anak SMA 55, suka memiliki ekspresi aneh dan suka tidak sadar kamera, lebih baik anda berhati-hati pada tanda-tanda sebagai berikut :


1. munculnya 4 anak kelas XII yang bertingkah abnormal dengan muka yang SANGAT eksotis.
2. salah satu dari mereka yang berwajah seperti anak nyasar mulai membuka tas ranselnya.
3. anak itu mengeluarkan sebuah pouch hitam dengan gantungan kunci berbentuk negara belgia dengan harga yang masih belum dilepas.
4. anak itu mengeluarkan kamera digital canon dengan stiker smurf dibagian mukanya.
5. VOILA! DENGAN BEGITU ANDA TELAH DIFOTO DENGAN MUKA EKSOTIS NAN ANEH ANDA!

anak itu adalah gue. hehe. dan inilah sebagian momen aneh yang berhasil gue tangkap :




salah satu adek kelas gue yang konyol banget. ini diambil pas gue lagi duduk-duduk ga ada kerjaan di depan sekolah pas pulang sekolah.



kalo ini si bapuk. ga jelas apa tujuannya nyeret-nyeret tempat sampah. mungkin sedang berkhayal menjadi tukang yakult?


ini adalah arip, si objek penderita yang duduk dibelakang gue kalo di kelas. liat deh mukanya. menggoda buat digoda ya?


ini adalah icha a.k.a ichun atau sering kita hina dengan panggilan caci maki girl ichun peyang. mukenye dooong... EKSOTIS ABIS!




ah! sudahlah! bingung gue kebanyakan foto aneh!

No comments:

Post a Comment