25.12.08

merry christmas!

hohoho... hari ini hari natal, walau pun gue nggak merayakannya, tapi gue ikut bantu-bantu di rumah nenek gue yang merayakannya. jadi, gue ucapkan merry christmas and happy new year! X)

jadi, sebenernya udah dua hari ini gue teler di rumah. kepala pusing, batuk mulu, ingusnya ngga mau berenti meler dan bikin mampet idung gue. puncaknya pas hari selasa kemaren. badan gue panas, batuk, kepala pusing nan berat. ooh... pokoknya seharian itu gue cuma bisa tidur doang di rumah. satu-satunya hiburan adalah smsan sama ichun dan ratnya.

gue : chun, masa gue sakit chun.
ichun : wah, sakit apa? sakau ya? sakit karena kau. hahaha. geli ih gue!
gue : .... chun, gue geli banget bacanya.

dan saat smsan ama ratnya..

gue : nya, besok ga tau nih jadi nonton quarantine apa ngga. gue sakit nih.
ratnya : ahahahah! sakit malarindu ya?
gue : .....

kenapa semuanya harus dikaitkan dengan malarindu atau sakau itu? apa nggak ada komen lain ya?

dan akhirnya, keesokan harinya gue udah mendingan. tiba-tiba ratnya nelepon gue dan ngajakin main ke rumah ichun di condet. asoy. kita emang udah lama pengen banget membombardir rumah ichun dan akhirnya dengan niat yang kuat untuk membombardir rumah ichun dan diiringi doa restu dari ultraman, gue, ratnya dan puput pun janjian di sentah *yeah, tempat G4UL paling asoy geboy* sebelum ke rumah ichun.

setelah nyampe di rumah ichun..

gue, ratnya, puput : ICHUN!! ICHUN!! *kaya anak SD lagi nyamper temennya mau berangkat sekolah*
ichun : *lari-lari keluar rumah* AAHHH!! RATNYAAA, GALUUHH, PUPUUUTT!!

dan lompat-lompat lah si ichun bak anak imbisil.

dan berhubung ichun adalah objek penderita diantara bocah-bocah cacat mental penumpang limo *kecuali gue*, di rumahnya sendiri pun dia tetep jadi bahan cercaan gue sama anak-anak.

begitu masuk rumah, ada foto keluarga gede banget : "AHAHAHAHA! CHUN, MUKE LO GITU!!"

ngeliat foto dia waktu kecil : "CHUN! KOK BAJUNYA SAMA KAYAK YANG ELO PAKE SEKARANG SIH?! AHAHAHA!"

dan dengan pasrahnya, ichun cuma bisa jawab : "iya, ini emang baju yang difoto itu. masih muat tau ampe sekarang..."

dan ngakak lah gue sama anak-anak.

oh iya. sekarang gue udah liburan dan mungkin theme song gue adalah lagu libur telah tiba-nya tasya. kikikik. ngga ding. theme song gue untuk hari ini adalah 'last christmas'-nya hillary duff. itu lho yang liriknya 'Last Christmas I gave you my heart But the very next day, you gave it away This year To save me from tears I'll give it to someone special..'

yeah, lagu itu ada kenangan khusus buat gue. terutama pas bagian 'last christmas i gave you my heart'. oh, yeah. haha. :)

dan satu lagu lagi. human-nya the killers. kenapa? ya... karena ada seseorang yang suka banget sama lagu ini. ohohoho. *ketawa opa santa*

No comments:

Post a Comment