1.12.08

rekor baru terpecahkan!

hari ini gue UAS matematika. hufh. soalnya jangan ditanya. rasanya gue pengen teriak begitu buka soal. MATEMATIKA DASAR AJA KAYA GINI?? GIMANA MATEMATIKA IPA?!

ehem, kembali ke topik. jadi, selama gue belajar matematika dari TK ampe SMA, baru kali ini hal ini terjadi. pas SD, gue mtk lancar-lancar aja tuh. apalagi SMP, buat gue mtk segampang sosiologi. pas masuk SMA, yah mulai lumayan asoy lah. buka soal, baca 5 menit, baru ngerjain. NAIK KELAS XI, penjurusan IPS, disinilah living hell gue dimulai.

guru matematikanya baru, kalo ngomong sunda abis. gue kira orangnya enak, ternyata gue salah. JAYUS ABIS! BIKIN NGANTUK!

begitu ulangan blok, 20 menit pertama soal gue masih kosong. ga ada yang gue ngerti sampe akhirnya gue pelototin tuh soal baru bisa gue ngerti. gue kira itu udah rekor terbesar gue. tapi ternyata gue salah.

hari ini, 1 Desember 2008, bertepatan dengan hari AIDS sedunia, gue ulangan akhir semester matematika. apa yang terjadi? rekor baru terpecahkan. 45 MENIT PERTAMA LEMBAR JAWABAN GUE MASIH KOSONG!

akhirnya, gue daoet jawaban dari didi, sabu, nabila, nisun, adam, pokoknya dari temen-temen gue sesama pencontek deh. hehe.

maaf yah? mau jadi apa bangsa ini jika semuanya nyontek? tapi mau jadi apa bangsa ini jika semua guru seperti guru matematika gue? haha.

untuk menghilangkan stress, gue akhirnya malah nge-delight di pizza hut sama anak-anak limo. asoy.

2 comments:

  1. nih luh, komen dari gue spesial (pake telor) cuma buat lo.. kkukukuu

    eh luh, gue baru tau lo mau masuk sastra jepang. knp ga komunikasi.? lo anak film kan y.?

    ReplyDelete
  2. iya, gue emang mau masuk sastra jepang. gue suka film, tapi pengennya belajar yang seriusnya, bukan setengah-setengah. ntar gue belajar bahasa jepang, terus kuliah film di jepang, kan mantap tuh. haha

    ReplyDelete