15.1.09

anti-matematika

entah kenapa sejak naik ke kelas XI, gue jadi nggak bisa ngerjain soal-soal matematika. apakah IQ gue menurun? gue rasa nggaaa... terus kenapa dong?

gue rasa faktor guru kali yaaa... jujur aja, gue nggak asik banget kalo diajarin sama guru MTK gue di kelas XI. kebanyakan becanda, mending kalo lucu. ini mah becandaannya jayus, minta disumpel mulutnya pake sepatu. jadinya gue nggak ngerti dan nilai MTK gue pun AMAT SANGAT pas-pasan.

naik ke kelas XII, ternyata gue masih diajar oleh GURU YANG SAMA. gue ulang lagi GURU YANG SAMA. dan bisa anda sekalian tebak bagaimana nasib nilai matematika gue. cuma satu kata yang bisa gambarin : ANCUR.

sumpah yaaa.. gue nyaris nggak ngerti apa yang gue pelajarin. selama belajar, yang ada diotak gue cuma "INI NIH MATEMATIKA DASAR? GIMANA MATEMATIKA IPA?! UNTUNG GUE GA MASUK IPA!".

terlebih lagi tiap pelajaran matematika gue ngantuk banget gara-gara ngedenger si guru ngejayus ngga jelas. yah, akhirnya gue pun sering banget tidur dengan sembunyi-sembunyi. hasilnya? makin ga ngerti. haha.

makanya, gue nyari jurusan di kuliah yang ngga ada itung-itungan ribetnya ah...

No comments:

Post a Comment