20.1.09

are we human? or are we..

judul postingan ngga ada hubungannya sama isi postingan kali ini. gue ngasih judul kaya gitu cuma karena lagi dengerin lagu human-nya the killers,yang kata shofi kayak lagu buat senam. coba kalo gue lagi dengerin lagu yolanda-nya kangen band. pasti gue kasih judul itu. haha.

YA NGGAK MUNGKIN LAH! MANA DEMEN GUE SAMA KANGEN BAND?!

lanjut!

hari ini gue mendapatkan foto-foto asoy di sekolahan. misalnya pas puput lagi tidur pas jam geografi *dan gue saat itu lagi baca komik, yiha!* sampe foto-foto sendiri pas jam sosiologi.


anjrit. eja, opay sama adang malah asik-asikan minta fotoin pake hp-nya eja sama si icha unyil. liatin deh tangannya eja sama opay. kaya orang homo, ye? X)

abis itu si eja sama opay minta foto berdua dan hasilnya kayak gini :

AHAHAHAHAAA.. MATANYA SI OPAY MEREM GARA-GARA KENA BLITZ! sumpah, goblok abis tuh orang.

dan ini adalah foto pas puput lagi tidur :

lucunyaaa.. mimpiin baby ya put? haha.

sementara pas jam pelajaran sosiologi, di saat orang-orang lagi nyari kelompok, gue sama puput malah narsis berdua. najiiiss.. si arip yang dengan malangnya sekelompok sama gue cuma bisa ngeliatin doang. dan inilah hasilnya :






burem ya? emang iya! abis gue takut ketauan guru sosiologi gue gara-gara digicam gue yang segede gaban itu. udah gitu gue yakin pasti si emnur aripianto alias roi itu pasti ngeliatin gue sama puput sambil nyumpahin "semoga hasilnya burem...". soalnya dia sering jadi bahan gue buat berlebai-lebai ria. haha.

by the way, tadi guru bahasa indonesia gue nanya, "gimana urutan kalian tentang pelajaran UAN mulai dari yang paling susah sampe yang menurut kalian paling gampang?"

kalo gue, gue bakalan jawab :
1. MATEMATIKA (ini sih ngga usah ditanya. mana di UAN ada 40 soal pula. ngerjain satu aja belom tentu bisa!)
2. EKONOMI (ini.. entah kenapa dari SMP gue ngga pernah bisa suka sama pelajaran ini..)
3. GEOGRAFI (faktor guru? soalnya gurunya bikin gue ngantuk dan sama sekali ngga ngerti kalo gue diajarin sama dia)
4. BAHASA INGGRIS (simpel, karena gue orang indonesia yang ngga jago berbahasa inggris)
5. BAHASA INDONESIA (jawaban mengecoh, jawaban sama semua. JAWABAN BENER SEMUA! TAI!)
6. SOSIOLOGI (pelajaran favorit gue, pilihan kedua gue di SIMAK UI dan GUE SUKA BANGET SAMA GURUNYA! i love bu petno! haha)

ah, kebuka deh aib betapa begonya gue. udah tau bego, gue malah minjem komik 4 biji dari raw. TOLOL BANGET LO LUH! X)

FYI, gue kan pernah nulis tentang adek kelas gue yang gue sebut redglasses atau blueglasses atau yah.. sebutan lainnya bencong, DAN SEKARANG GUE UDAH SAMA SEKALI NGGA TERTARIK SAMA DIA. udah lama sih. gue paling tertarik sama dia cuma sekitar dua minggu *nah loh?!* abis itu udah deh. haha.

No comments:

Post a Comment