26.1.09

belajar SERIUS!

ah, gue pusing. gue belom selesai ngerjain PR sosiologi bikin soal 40 biji cuma gara-gara buku sosiologi kelas X sama XI gue nggak tau kemana. udah gitu internet gue ga bisa di pake di komputer, jadi sekarang gue numpang online di macpro tante gue. jujur, ngetiknya emang lebih enak sih. minta beliin ah ama bokap. hehe. *langsung disambit sepatu sama bokap-nyokap plus teriakan "KULIAH DULU PIKIRIN!"*

tadi gue abis jalan dari UI. ngapain? numpang boker. ya nggak laaah.. gue tadi abis makan di mang engking abis itu foto-foto di dalem UI-nya. aduh, ngeliat pusat studi jepang gue jadi makin mupeng masuk UI. X)

btw, fotonya lumayan lho. entah kenapa hari ini kamera gue lagi berbohong, jadi di foto-foto yang gue ambil tadi gue-nya keliatan rada cakepan. :)

oh iyaaa... hasil TO SIMAK UI gue baru mendapatkan hasil 499 saudara-saudara. sekali lagi, 499! mampus aja gue... itu tuh KURANG BANGET buat masuk sastra jepang yang di prediksiin bakal ber-passing grade 700-750 sedangkan buat masuk sosiologi di prediksiin ber-passing grade 600-650. mampus gue, mampuuusss...

yang jelas, setelah ngeliat pusat studi jepang, gue makin berapi-api untuk mendapatkan sastra jepang UI. GANBARIMASU! X)

No comments:

Post a Comment