19.1.09

dag dig dug..

*lirik jam* 5.31

gila, tumben-tumbenan gue online jam segini. eh iya dong! gue kan abis daftar SIMAK UI. hahaiii... deg-degan gue jadinya! niatnya sih daftar pas jam 00.00, tapi apa daya. gue buka mata, turun dari tempat tidur, jalan ke depan komputer, nyalain komputer, balik ke kasur dan sambil nunggu komputer nyala GUE TIDUR LAGI. yohoho. :P

aduh, deg-degan euy. dengan pilihan pertama FIB sastra jepang dan pilihan kedua FISIP sosiologi, gue harus keterima. terutama di sastra jepangnya itu lhoo.. impian gue dari SMP banget. selaen itu kan siapa tau kalo gue pinter gue bisa dikirim ke tokyo daigaku. huehuehue.. impian gue banget tuh. X)

ah, ya sudah lah. udah jam 5.36. gue mau mandi. kan mau sekolah biar dapet nilai. haha.




ANJRIT! GUE LUPA! HARI INI ULANGAN MATEMATIKA! mampus gue. mana jam pertama lagi!

No comments:

Post a Comment