4.1.09

happy new year y'all~!

mungkin emang telat sekitar... empat hari ya? tapi pokoknya happy new year lah! :)

taun baruan gue nggak kemana-mana, karena emang dasarnya gue bukan tipe orang yang suka jalan-jalan atau having fun pas taun baruan. taun ini gue lebih milih nonton DVD bleach sampe jam sepuluh malem, terus tidur ampe pagi. haha. buat gue, malem taun baru itu nggak jauh beda sama malem-malem yang lain. paling bedanya pas malem kita tidur, tau-tau paginya udah ganti taun aja. nothing special.

apalagi setelah dua taun baru terakhir, termasuk taun ini, gue dicuekin sama satu-satunya orang yang gue kirimin ucapan happy new year. yeah, menyedihkan memang. haha.

daaan... resolusi gue untuk taun ini adalah :

1. lulus UAN
2. lulus SIMAK UI dan masuk sastra jepang UI *asoy*
3. muka gue berubah menjadi seperti ini :

atau seperti ini :

kenapa? oh, maaf. gue salah ya?
4. gue punya pacar seperti ini :

atau seperti ini :

apa? terlalu berkhayal? oooh... ngga, ngga kok...
5. gue menemukan makhluk seperti kodok dengan rupa seperti ini :

hah? KEBANYAKAN NGAYAL? nggak juga ah... hahahaha...

salah satu resolusi 2009 gue yang udah tercapai adalah KEMBALI BERLANGGANAN MAJALAH ANIMONSTER!

eh, itu masuk resolusi kan?

sebenernya gue udah langganan majalah anime sama manga itu dari kelas 1 SMP. tapi, saat gue kelas 2 SMA, tiba-tiba saja gue ingin berlangganan majalah cosmogirl. kenapa bisa begitu? maksud hati sih ingin mengikuti tren mode terbaru, tau gosip-gosip terbaru dan lebih asoy lagi. tapi setelah setaun langganan, KOK NGGAK NGARUH YA?!

gaya tetep gitu-gitu aja, cuma pake t-shirt sama skinny jeans atau celana canvas. muka gue nggak nambah cakep. udah ngeliat robert pattinson atau pun cowok-cowok barat ganteng lainnya, tapi gue tetep tergila sama teppei dan mukai osamu. yaaah.. dengan senang hati, gue pun kembali kepada ANIMONSTER tercinta.

gue pun membeli animonster edisi terbaru tertanggal mulai januari 2009. tapi apa yang terjadi saat gue membuka majalah tersebut?

gue melihat top 20 chara. BANYAK YANG BARU YAAA? yang gue kenal dari top 20 chara versi animage paling mentok cuma lelouch, kira yamato, gintoki sama athrun zala (gue bingung banget kenapa kira yamato sama athrun zala dari jaman gue SMP masiiih ada aja di top 20 chara!). terus dari best chara animonster sih masih mending, yang nggak gue kenal cuma kiryuu zero, senri shiki sama youichi hiruma. yang lain sih gue masih kenal deeeh... bangsa-bangsanya naruto, agito, light yagami, L, hitsugaya atau allen walker. haha.

kesimpulan yang bisa gue ambil : setaun ngga langganan animonster aja bikin gue bingung ya? berarti gue harus mulai dari awal lagi, nih. hahaha.

No comments:

Post a Comment