25.1.09

limo, film india dan figuran

oke, jadi ceritanya waktu malem jumat *??* gue nonton film bokep, eh maksud gue film india. film jadul sih, judulnya KUCH KUCH HOTA HAI. ada yang ga tau?

besoknya, gue ngomong ke ratnya dan puput.
gue : eh, tau ga semalem gue nonton apa?
ratnya-puput : ??
gue : *dengan muka bangga* gue nonton kuch kuch hota hai dong!
ratnya-puput : *hening sesaat* WUAH! ANJING! DIA NONTON FILM INDIA! AHAHAHAHAHA!

abis mau gimana lagi? gue ga ada tontonan, jadinya gue tonton aja tuh pelem india. gue sih ketawa-tawa aja ngeliatin si sahrukh khan joget-joget bawa gitar sambil nyanyi 'koi mil gaya..'

gue : sumpah, gue ngakak pas ngeliatin penari latarnya nari-nari. ekspresinya kocak.
ratnya : ah, lo udah kaya ichun aja, nonton kepompong yang di perhatiin malah figurannya.
gue-puput : ??
ratnya : ICHUN!
ichun : *kucuk-kucuk nyamperin* ape?
ratnya : lo kan nonton kepongpong ngeliatin figurannya ya?
gue : AHAHAHA! NGAPAIN LO ECHON?!
ichun : abis figurannya ngga penting abis, masa di UKS ada yang kerokan, terus ada yang gila. ga masuk akal kan?

elo yang ngga pentin chon, ngapain nonton kepongpong?

tiba-tiba si ratnya mengusulkan sebuah usul yang mahadahsyat, yaitu "GIMANA KALO KITA NONTON FILM INDIA BERSAMA?"

brilian. gue setuju banget. ntar gue sama anak-anak limo jalan ke sentah terus jalan ke tukang DVD dan nanya "MBAK, ADA FILM INDIA NGGA?" asoy bener.

udah gitu kita berniat untuk ngedownload lagu india kaya kuch kuch hota hai, koi mil gaya dan lagu lainnya yang bikin bergoyang. ya ampun, makin ngga bener aja isi playlist gue sama anak-anak. udah lagu telenovela, sekarang lagu india pula. sinting.

No comments:

Post a Comment