18.1.09

maunya sih belajar, tapi...

dari tadi gue udah niat kaya gitu, tepatnya sejak sekitar 5-6 jam yang lalu. soalnya besok ulangan matematika nih. tapi apa yang gue lakukan?

buka buku matematika, liat-liat bentar, tutup terus pegang kedua ujungnya, ROBEK JADI DUA BAGIAN! lempar, pungut lagi, ambil lakban, satuin lagi kayak semula. soalnya belom lulus SMA gue. *loh? ini mah kerjaannya keroro gunsou.*

aduuh.. entah kenapa sejak masuk SMA, gue selalu mendapat guru matematika yang mendukung gue untuk tidak menyukai matematika. di sekolah, gurunya malesin. di bimbel sama aja. MAU JADI APA GUE DALAM BIDANG MATEMATIKA?!

waktu jaman SMP, guru matematika gue namanya bu sri maryani. orangnya tegas banget, tapi sekali diajarin sama dia, gue langsung ngerti. makanya waktu SMP nilai MTK gue bagus banget, bisa mencapai 10 kalo lagi ulangan. lah pas SMA? dapet 7 aja udah sukur dah.

huhuhu. KEMBALIKAN KEJAYAAN MATEMATIKA-KU!

by the way, gue lagi nungguin jam 00.00 nih. kan mulai besok pendaftaran SIMAK UI udah dimulai, jadi gue udah siap-siap mau daftar pas jam 00.00 19 Januari 2009. kan asoy bener tuuh.. haha.

jurusan yang mau gue pilih cuma dua. kalo nggak sastra jepang ya sosiologi. pokoknya yang ngga ada matematikanya deh!

wish me luck! GANBARIMASU! X)

No comments:

Post a Comment