21.1.09

nama gue dipake di sinetron kepongpong?

hari ini gue dan anak-anak sekelas nggak ngerjain PR sejarah, padahal gurunya killer abis. sengaja sih, abisnya soalnya lumayan susah. misalnya :

sebutkan kebijakan-kebijakan kaisar meiji!

kaisar yang mana bu? kaisar akihito apa kaisar hirohito?

sebutkan kebijakan-kebijakan mustafa kemal pasha!


ga ada dibuku bu jawabannya. :)

akhirnya, si guru itu marah dan bilang, "yang nggak ngerjain PR keluar semuanya! kerjain di perpustakaan"

yaudah, karena ngerasa ngga ngerjain sekelas ya kita semua sekelas keluar aja. hoho. akhirnya kita sekelas malah disuruh balik lagi dan ngerjain di kelas aja. yaudaaah.. kebeneran. hehe. :)

stupid abis kelas gue. padahal udah kelas tiga.

by the way, gue kan pulang sekolah langsung nyalain TV, tuh. tiba-tiba, channel yang kepasang langsung SCTV dan ada sinetron KEDONDONG eh, KEPOMPONG. dan lo tau judulnya apa? ADA APA DENGAN GALUH?

gue langsung sms ke anak-anak limo *ichun, ratnya, puput* 'anjrit, di kepongpong ada yang namanya kaya gue'.

ya tuhaaan... gue terbengong-bengong ngeliatnya. terus udah gitu, para pemeran utamanya yaitu the elbow eh, the rainbow terus-terusan nyebut nama 'galuh'. anjrit, gue jadi merasa terpanggil! apalagi pas scene si indra lagi nyari-nyari si 'galuh' itu dan tereak-tereak "GALUH! GALUH! LO DIMANA?!" rasanya gue pengen banget nyautin "GUE DISINI, BANCI!". haha.

tapi di sinetron kepongpong itu, tokoh yang bernama 'galuh' itu berbeda 180 derajat dengan gue. 'galuh' di kepongpong itu :
- cewek
- cengeng, dikit-dikit nangis
- banyak yang naksir
- lemah dan tak berdaya

sedangkan gue, GALUH SETYARI itu :
- cewek juga sih, walaupun kadang agak dipertanyakan
- ketawa mulu, sampe-sampe nyokap gue hampir pengen nelepon ke grogol
- banyak yang pengen nyambit pake sepatu gara-gara kebanyakan joget, selalu ngaku-ngaku seksi dan ngakunya 11-12 sama gong li.
- selalu menyiksa emnur aripianto alias roi *yang abis itu gue disiksa balik sama si iponk*

udah gitu, ceritanya tuh si 'galuh' di kepongpong itu pengen dikawinin sama om-om rentenir gitu. mending kalo ganteng kaya restu sinaga. ini mah jelek! gue merasa nama GALUH itu jadi tercemar. emang sih gue juga suka sama om-om ganteng kaya restu sinaga, lukman sardi, donny alamsyah, gunawan, bemby 'SORE', echa 'SORE'. tapi gue cuma suka YANG GANTENG. GANTENG.

No comments:

Post a Comment