27.1.09

sosiologi dan buku tahunan.

PR sosiologi membuat 40 soal itu akhirnya selesai. gue selesaikan di sekolah. gue bela-belain ngga makan pas istirahat, eh kepotong sama rapat buku tahunan. yaudah, gue pake aja tuh jam pelajaran geografi buat ngerjain. mana di saat gue memerlukan buku sosiologi kelas XI, tuh buku malah ngga ada. ah, shoot!

akhirnya gue nyari pinjeman ke kelas ichun *sekalian.. ya gitu deh. haha*. katanya sih si ipank bawa. akhirnya gue minjem sama ipank. mana pas gue minjem pake acara di jorokin segala sama si siddik. sialan. untung aja gue ngga jatoh..

yah, gue pun mengerjakan sambil ikut rapat buku tahunan di ruang audio visual. hiaaattt.. gue ngerjain setengah mati, soalnya pas rapat itu gue izin pelajaran geografi. haha. eh, taunya gue malah ngga ikutan jam sosiologi gara-gara rapat. sialaaan... mana tangan gue udah kapalan ngerjain tuh soal!

pulang sekolah gue nyari kostum buat buku tahunan di daerah cilandak sama niken, puput dan ratnya. wuih, kostumnya sih asik. ada baju princess-princess gitu *yang entah kenapa setelah gue pake malah ngga ada kesan anggun-anggunnya.* tapi gue lebih tertarik kostu internasionalnya, terutama YUKATA! haha. baju korea, belanda sama prancis juga lucu sih. kalo prancis tuh berasa mary antoinette gitu. haha.

gue sempet jadi model buat di tunjukkin ke anak-anak. dan seperti biasa, gue berfoto dengan ekspresi dan gaya lebai gue. pas di mobil...

gue : *merenung* eh...
yang lain : ape?
gue : itu foto buat di kasih liat ke anak-anak kan ya?
niken : iya, emang kenapa?
gue : MAMPUS! GUE SALAH GAYA! ADUH, TURUN DEH PASARAN GUE!
ratnya : NAH?! KENAPA LO BARU SADAR SEKARANG SIH?!



nb : gue belom bisa upload fotonya karena *lagi-lagi* numpang ol dari macpro tante gue. selain itu, card reader gue rusak nih!

No comments:

Post a Comment