11.2.09

"kok saya sih?"...

gue duduk sama temen sebangku gue yang bernama DIAN SAPTIARI yang mana namanya dia itu cuma beda tipis dari nama gue *galuh setyari*. dan menurut pendapat orang-orang, gue sama dia itu mirip. sementara gue cuma bisa mengerutkan dahi sambil mikir, "mirip darimananya?"


gue dan tertuduh kembaran yang sangat berbeda itu


dan sialnya gue, tiap si didi itu melakukan sesuatu, selalu gue yang kena.

KASUS 1 : tragedi botol kinasik.

jadi ceritanya pas itu udah mau pulang dan gue lagi beres-beres tas sambil dengerin si kinasik *guru mtk gue* ngoceh panjaaang lebar. oke, gue ngaku, gue ga dengerin. :P nahh, pada saat yang bersamaan, si didi lagi bercanda sama si iponk dan emnur yang duduk di belakang tempat duduk gue, sementara gue adem ayem beresin tas. tiba-tiba...

BLETAK!

ada yang nimpuk botol aqua ke gue. refleks, gue tereak.

gue : ADUUHH! SIAPA SIH YANG NIMPUK?! *celingak celinguk gondok setengah mati*
anak-anak sekelas : *ngeliatin gue sambil ketawa-tawa*
gue : *masih bingung, nengok ke didi* eh, siapa sih yang nimpuk?
didi : *tertawa bahagia*
gue : *makin bingung* siapa sih?
kinasik : HEH! MAKANYA JANGAN BECANDA MELULU! DENGERIN KALO ORANG NGOMONG!

muka gue langsung cengo.

gue : siapa yang becanda pak...?
kinasik : ya kamu! dengerin kalo orang tua ngomong! bukannya becanda.
gue : saya kan ngga ngapa-ngapain.. orang saya lagi beresin tas..

dan ternyata, dia sebenernya mau nimpuk si didi, tapi malah kena gue dan mau marahin didi tapi malah marahin gue?! oh, shoot!

KASUS 2 : TRAGEDI AKUNTANSI

ini masih fresh from the oven. kejadiannya baru terjadi tadi siang pas pelajaran akuntansi. jadi ceritanya kita lagi tes dan nggak boleh ada yang kerjasama. jadi gue duduk di pojok dan didi duduk di pinggir deket nabila dan fai. nah, pas lagi ngerjain, si didi manggil-manggil nabila, ceritanya mau minta panggilin si fai. eh, tiba-tiba ketauan sama guru akun itu dan terjadilah..

bu asmirandah eh, asmarni : galuh... galuh... galuh...
gue : *lagi nulis, langsung ngeliat kearah tuh guru dan pasang muka cengo* hah? apaan bu?
bu asmarni : hayo galuh...
anak-anak sekelas : *ngeliatin ke gue*
gue : *makin panik* lho? saya ngga ngapa-ngapain bu...
didi : *tertawa bahagia* HAHAHAHAHA! kayaknya maksudnya mau negor gue deh, tapi dia kebalik malah jadi manggil nama lo!

anjriiit... langsung turun reputasi gue. untung tuh guru ngga nyatet nama, kalo ngga abislah sudah nasib nilai sikap pelajaran akuntansi gue.


well, emang gue segitu miripnya ya sama dia?

No comments:

Post a Comment