19.2.09

pelangi di malam hari

ih, gue lagi seneng ngepost deh. ngga ada kerjaan sih. yaudah, gue ngepost aja. hehe. *padahal gue harus ngapalin dialog bahasa prancis, tapi ya sudahlah.. tehehehe.. :)

postingan kali ini agak... apa ya? bisa dibilang cengeng dan ngga penting. namanya juga numpang cirhat. makanya, kalo ngga mau baca yang ngga penting, skip aja postingan yang ini.

well, semuanya di mulai dari seminggu yang lalu, pas gue sama puput lagi cabut PM geografi dan duduk-duduk di depan lab biologi yang jauh dari kelas gue dan ruang guru. *biar ngga ketauan guru gitu. hehe.

puput : gal.
gue : hmmmm...
puput : lo ngga cape apa suka sama dia?

gue diem. jadi ceritanya nih gue suka sama orang dari kelas XI, dia temen sekelas gue. gue sempet deket sama dia dan TOLOLNYA gue, pas deket itu justru gue sama sekali ngga ada rasa ke dia. buat gue, tuh orang cuma temen sekelas biasa yang ngga perlu ada masalah atau deket banget sama dia. soalnya, dari awal sekelas, label gue ke orang itu adalah 'COWOK JUTEK, SENGAK, JANGAN DEKETIN, CUKUP JADI TEMEN SEKELAS AJA'

tapi gue salah, gue malah kemakan omongan sendiri. gue jadi deket sama orang itu dan pelan-pelan mulai suka tanpa gue sadari. *cieeee*

sebenernya gue sendiri baru sadar setelah udah ngga deket lagi dan saat itu yang ada dipikiran gue pertama adalah 'man, gue suka sama dia' dan yang kedua adalah 'tolol banget sih lo! orang dia udah jauh baru suka.'

oke, gue emang bego. gue juga sadar kok.

dan yang ngga gue sangka, gue bisa suka sama dia sampe setahun lebih. wow, rekor baru lho! belom pernah gue suka sama orang ampe selama itu. bahkan ngeliat yang ganteng pun gue belom tentu mau. haha. emang sih temen-temen gue pada bilang gue udah buta banget sampe bisa suka sama orang sengak, nyebelin, banyak gaya, sok tau, jelek pula. yah, ngga jelek-jelek amat sih. tapi kalo dibandingin restu sinaga hayo?

tapi gue comfort sama dia. sharing sama dia tuh enak banget. ngobrol sama dia tuh nyambung banget, walau pun emang banyakan bagian dia ngatain gue pendek, kecil, anak SD dan panggilan ngga penting lainnya.

banyak sih yang nyaranin biar gue maju dan PDKT, tapi gue ngga mau lebai ah. gue ngga mau yang terlalu ngejar-ngejar dia. males bener. gengsi dong! gue sih yang penting asal dia seneng, gue seneng. lagian gue udah jelas-jelas jauh banget dari tipe cewek yang dia suka (baca : tinggi dan cantik, sedangkan gue pendek dan jelek.)

sebenernya ratnya, ichun dan puput ngga suka banget kalo gue suka sama dia. soalnya dia sering ngomong seenaknya ke gue, udah gitu sengak banget pula. apalagi ichun. kayaknya tuh anak alergi banget sama orang itu. sampe-sampe anak-anak limo bikin perjanjian, kalo sampe gue nangis gara-gara orang itu, mereka bakalan ngga ngebolehin gue suka sama dia lagi. hehe. :)

kembali ke pertanyaan puput : "lo ngga capek suka sama dia?" yang mana pertanyaan ini juga diulang pas kemaren di rumah ichun. pertanyaan ini juga ditambah dengan komentar "gue aja yang ngeliatinnya capek, gimana elo yang ada feeling sama dia?"

to be honest, gue capek banget. pengeeen banget berenti suka sama dia. udah dari kelas dua deh. mulai dari ngapusin semua SMS dari dia sampe nyoba cari gebetan baru, tapi sayangnya ngga bisa-bisa. haha. adaaaa aja kejadian yang bikin gue inget sama dia. *halaaah* satu lagi, gue selalu ngebandingin calon gebetan gue itu sama orang itu. misalnya, "ah, dia ngga semacho orang itu" atau "ah, dia ngga secerdas orang itu". ya jelas aja ngga bisa, emangnya ada orang yang sama persis?

nah, akhir-akhir ini kan gue sibuk belajar buat SIMAK UI, tuh *yang mana gue cuma tertarik baca sejarah doang, sementara ekonomi dan geografi nyaris tak tersentuh*. jadi gue sama sekali ngga mikirin dia lagi. tadinya gue udah seneng-seneng tuh. 'asik, asik. gue udah ngga suka sama dia lagi. kalo gue kasih tau anak-anak limo gimana ya? mungkin bakal pada numpang tumpengan di rumah ichun *numpang makan, seperti biasa. :)*'. eh, ternyata gue salah. begitu ngeliat namanya dia pas lagi online di facebook, gue langsung sadar, 'bo, gue cuma melupakan dia buat sesaat.'

bagus lah. jadi ngga ganggu konsen gue ke SIMAK sama UN. dia mah urusan belakangan aja kalo semuanya udah beres. haha.

yah, soalnya nunggu dia suka sama gue itu sama aja kaya nunggu pelangi di malam hari *minjem judul lagu + albumnya vidi. :)



**soundtrack ketika gue menulis postingan ini :
~ what can i do? - The Corrs
~ pelangi di malam hari - Vidi Aldiano
~ malaikat juga tahu - dewi lestari
~ now or never - chemistry
~ hana - orange range
~ nuansa bening - vidi aldiano
~ tak kan pernah melupakanmu - couple
~ dimana aku disini - naif
~ karolina - SORE
~ littlest thing - lily allen
~ ribbons and tie - santamonica
~ mighty love - zeke and the popo
~ i novel - zeke and the popo

4 comments:

  1. beneran kyk miko sama tappei luh..

    ReplyDelete
  2. iya apa ran? weweweweeew... haha.
    iya sih. dia tinggi, gue pendek.haha.
    eh, jangan bilang lo suka baca miiko lagi? huahahahahaha

    ReplyDelete
  3. waduh. salah komen gue kyknya. ahha. iya gue sering bacain hi miiko punya adek gue. keren tuh komik.. *lelaki macam apa gue ini.!? X)

    tp lucu luh, lo bisa punya cerita kyk gitu. in a sweet way.. ;)

    ReplyDelete
  4. tenang ran.. temen sekelas gue yang berbadan besar nan macho juga sering minjem miiko gue. huahahahaha...

    kalo dibaca mungkin enak, tapi kalo ngerasain nyeselnya.. wuiihh.. ampe sekarang kalo ngeliat orangnya bawaannya pengen jedokin pala ke tembok. hehehe. :)

    ReplyDelete