19.2.09

zaraki kenpachi dan kusajishi yachiru

hari ini gue ngapain ya? hmmm.. let me see.. ada yang seru ngga ya?

yah, paling hari ini diisi dengan kegiatan seperti biasa gue. maen ama limo, gangguin arip, digangguin iponk, makan bekel, main di kantin, nutup mata kalo ada si siddik, tidur di kelas, menjelajah sekolah.

oh, ya. hari ini gue dan bapuk berpura-pura menjadi kenpachi dan yachiru. jadi kronologisnya, gue lagi jalan sendirian ke ruang komputer kaya anak ilang. tau-tau, gue denger suara-suara dari belakang gue...

"i smell blood..."

gue refleks nengok dan berdirilah si bapuk di belakang gue dengan muka siap nyanyi lagu koi mil gaya.

gue : eh, bapuk cullen...
bapuk : aaahh! jangan cullen lagiii...
gue : terus apa dong?
bapuk : gue kan bantai.
gue : hah? elo mau dibantai?
bapuk : bukaaan... bantai yang di bleach itu!
gue : oooohhh!
bapuk : iye, gue kan yang serem itu, yang rambutnya berdiri itu..
gue : siapa puk? kenpachi?
bapuk : iyaaa... KENPACHI!
gue : hahahahahaha! kalo lo kenpachi, gue yachiru dong!
bapuk : nah, iya tuh! lo jadi yachiru!
gue : ntar gue yang nunjukin jalan deh! terus kita nyasar berdua deh!
bapuk : siiip...
gue : okeeee... kalo gitu gue naik ke pundak lo dong? kan yachiru nemplok di pundaknya kenpachi terus.
bapuk : *ngebungkuk* yaudah, naik aja ke pundak gue.
gue : IIIHHH!!! OGAH BENER GUE!!

yahahaha.. lo pada tau tampangnya kenpachi itu kaya gimana? serem. mana freak banget lagi. disabet pedang malah ketawa-tawa. cocok sih si bapuk jadi kenpachi, sama cacatnya. X)

inilah zaraki kenpachi :




kalo yachiru sih lucuuu... lucu banget! ini nih kusajishi yachiru :




lucu ya? dan kalau mereka digabung...



>


HAHAHAHAHA! bayangin kalo gue harus naik ke pundak bapuk kaya gitu! ogah benerrrr...

No comments:

Post a Comment