10.3.09

and i miss that...

berdasarkan postingan gue yang kemaren, mungkin bagi anda sekalian yang peka akan sadar kalo gue abis sakit hati sama si... kita sebut apa ya? kita sebut aja 'dia'.

tadinya hari ini gue niat banget mau nyuekin dia abis-abisan. kalo dia nyapa juga niatnya gue cuma pengen diem aja. tapi semua niat itu langsung ilang pas pulang sekolah tadi.

gue lagi duduk sendirian di depan kamar mandi, nungguin didi yang emang lagi pipis. tau-tau 'dia' keluar dari kamar mandi cowok. gue sebenernya ngeliat, tapi gue sok-sok nggak ngeliat. nggak disangka, dia malah manggil gue...

'dia' : gal!
gue : apaan? *dengkul lemes*
'dia' : lagu sajama cut dong. punya nggak bilang-bilang lo...
gue : si *sebut nama* juga mau minta tuh.
'dia' : iya, dia juga mau minta. besok gue kasih flashdisk ke elo.
gue : oh, oke...
'dia' : eh, gue juga punya teenage death star lho!
gue : AH! SERIUS LO? MAUUUU!!
'dia' : gila, keren abis tuh CD-nya. kayak booklet gitu. lo udah liat blom?
gue : udah laaah... yang warna abu-abu itu kan?
'dia' : iya! anjrit.. keren abis. itu ada 2 CD, yang satu...

and the conversation goes on...

saat itu juga, rasanya semua sakit hati gue ke dia ilang. walau pun gue tau 'dia' lagi suka sama cewek lain. dan saat itu gue ngerasa kangen banget sama suasana ngobrolin band indie kayak gini, jaman-jamannya gue baru deket sama dia, pas untuk pertama kalinya dia ngomong ke gue, 'gue jarang nemuin cewek kayak lo, yang suka band indie kayak gini...'

ah, nyebelin! itu berarti besok gue masih harus berurusan sama dia.

puput, ratnya, ichun, maaf ya. ternyata untuk beberapa bulan ke depan ini ternyata cuma 'dia'.

No comments:

Post a Comment