16.3.09

award dari galuh

yeah, gue menerima award dari online buddy gue yang bernama galuh *liat link-nya di bagian just see it*. yeah, namanya sama kayak gue, dan gue berharap dia nggak bernasib sama dengan gue yang hobi banget goyang ala john travolta di film grease atau hugh grant di film music & lyrics.

dan award tersebut berbunyi sebagai berikut :

1.Pajang poto terbaru kamu, klo bisa poto sekarang juga, supaya lebih ekstrim
2.Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian de el el pokonya langsung poto
3.Posting potonya ga pake di edit ato segala macem
4.Taruh juga instruksinya ama poto
5.Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama

dan sebagai anak bertanggung jawab yang tidak ingin mengecewakan teman, gue pun langsung ngambil digicam gue dan foto. inilah hasilnya :





astaga muka gueeeee.... benar-benar suram. suram banget! muka dekil, rambut berantakan, mata kuyu. jelek abis. *kapan sih lo cakep, luh?

gimana hugh grant mau naksir. -__-;

ehem, yang gue anugerahi award ini.... ichun, puput,ratnya, farah, shofi, randi *gue yakin pasti lo ga bakal mau, ran. huahahaha*, anis. hmmmm.. berapa orang tuh? ya sudah lah. pokoknya kerjakan saja, ya.

3 comments:

  1. aaahh... gue gak beraniii !!!

    sekarang gue cuma make t-shirt oblong, poni depan dikuncir, lagi pake kacamata tebelll,,,

    aah ! poko'a ga berani (>.<)v

    ReplyDelete
  2. ahhaha.. okeeh. siapa takut.?? x)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete