11.3.09

judice and prejudice?

lokasi : kantin sekolah gue yang bobrok abis.

gue : eh, gue pengen nonton film yang judulnya itu deh, nya... aduh.. apa tuh judulnya? judice and prejudice ya?
ratnya : hah? film apaan tuh? yang film india itu kan?
gue : haaah? film india? bukan kok! orang itu film hollywood...
ratnya : emang ada? setau gue judice and prejudice itu film india...
gue : haaaaaaah? *muka cengo*

beberapa hari kemudian........

lokasi : rumah gue

gue : rus, masa kata temen gue judice and prejudice film india...
irus : hah? emang iya ya?
gue : haaaaah? masa sih?
irus : lah, gue juga ga tau...
gue : itu looh.. yang main si keira knightley...
irus : OOOHH!! PRIDE AND PREJUDICE KALIIII!! HUAHAHAHAHAHA! GOBLOK LO!

dan hari ini....

lokasi : tukang DVD @ ratu plaza

gue : mba.. ada DVD... *mikir bentar* judice... eh, pride... eh, judulnya apa sih? pride and prejudice ya??
mbak DVD : hah? ohh.. iya, iya. ada nih..

dan akhirnya gue mendapatkan DVD film itu. huahahahahaha. *jadul memang. maaf yah.


**gue akhirnya menemukan juga DVD film GREASE! oh my god! john travolta HOT abis!

No comments:

Post a Comment