27.3.09

kelas kosong..

hari ini kelas gue kosong, yang masuk cuma 19 orang. cuma gue, didi, arip, fadilah, eja, sabu, adang, rani, intan, bila, nisun, fai, andira, pipit, mita, niken, agus, finsa, ncek. mantap. kelas sepii banget.

ntar malem di sekolah gue bakalan ada doa bersama. tadinya gue ga mau ikut, soalnya sedang mendapat tamu bulanan. tapi kata anak-anak, terus kata nyokap gue juga ikut aja, jadinya gue ikut, tapi ga ikut sholat tahajud. sayang bangeeet.. :(

jadi, berhubung ntar malem bakalan nginep di sekolah, anak-anak pada ngira ngga bakalan PM. eh, ternyata tetep PM. maka anak-anak pun mengeluarkan kebusukan mereka, CABUT PM!

semuanya pun melancarkan rencana. si didi, andira, rani, intan, bila udah cabut dari abis bel pulang, sementara gue malah asik ngemutin yogurt sedotan sama ratnya, ichun, nisun dan anak-anak laen. pas sadar kalo gerbang udah di kunci lagi, gue baru panik. akhirnya kita terpaksa nunggu sampe gerbang dibuka lagi, yaitu pas selesai sholat jumat. begitu selesai sholat jumat, gue sama anak-anak langsung berlarian. tapi pas baru nyampe depan gerbang ketauan sama guru bahasa gue. yaaah.. batal deh. mana tuh guru jaga terus di gerbang.

tiba-tiba, si emnur aripianto alias roi ngajak cabut lewat belakang. gue bertanya-tanya. hah? lewat belakang? apakah kita akan menyelinap melewati jeruji penjara, eh pagar sekolah?

ternyata bukan. yang kita selundupkan lewat jeruji cuma tas doang, sementara kita bakalan keluar lewat gerbang, sok-sok mau jajan es krim depan sekolah.

pas mau nyelundupin tas...

gue : aduh, tas gue muat ga ya? gede banget nih.
ratnya : udah gue bilang, ganti tas! jangan bawa-bawa tuh ransel gede mulu!
gue : *tas anak-anak sukses diselundupkan* ADUUH! TAS GUE GIMANA INIII?!
ichun : mampus! keluarin dulu tuh barang-barang lo!
roi : lama lo ah! ga muat udah! tinggalin, tinggalin! lo PM aja!
gue : ROI! KEJAM KAU, ROI! KEJAAAAMMM!!

tapi akhirnya berhasil juga. fiuh..

gimana nasib kelas gue? kosong. sama sekali ngga ada yang tersisa. tinggal semuanya siap-siap disemprot wali kelas aja deh. si arip malah udah rencana bawa payung takut kalo diomelin wali kelas. buat apa coba? stupid memang si behel pink itu. huahahahahahaha.

No comments:

Post a Comment