12.3.09

sekali lagi...

soriii banget kalo akhir-akhir ini postingannya agak... mellow? haha. sebenernya gue juga jijik banget dengan postingan mellow yang isinya ngomongin cinta-cintaan mulu, tapi mau gimana lagi. saat ini gue lagi kacau banget soal cinta.

gue tau ini sama sekali nggak baik, berhubung sekitar sebulan lagi gue bakalan menghadapi UN yang bener-bener menentukan hidup gue kedepannya. but i can't help.

jadi, seperti yang udah gue ceritakan sebelumnya, gue berjanji mau ngasih lagu-lagunya sajama cut buat 'dia' dan hari ini, orang itu janji mau ngasih flashdisk-nya. pas di kantin, gue udah ngeliat dia, duduk selang beberapa meja dari meja gue. seperti biasa, gue sok-sok nggak ngeliat dia. gue pun berjalan dengan cueknya menuju counter-nya darmo, tukang mie di kantin sekolahan gue.

pas gue balik dari counter darmo ke meja gue, tiba-tiba sebuah tangan menghalangi jalan gue. tangannya item. 0_o;

tangan itu menggenggam sesuatu. flashdisk.

gue ngelirik si pemilik tangan. ternyata itu 'dia'.

dia duduk, tapi tangannya menghalangi jalan gue. matanya nggak natap gue. gue sama dia diam, cuma kedengeran suara orang-orang yang ribut di sekitar gue.

gue : ini...
'dia' : flashdisk. buat masukin lagunya.
gue : *ngambil flashdisk dari tangan dia* lagu apa?
'dia' : sajama cut. terserah lo lah.

dan dia makan lagi. gue diem sebentar, terus ngelanjutin jalan ke meja gue. gue cerita ke ratnya, puput, nisun, ichun dan tania. gue udah bisa nebak reaksi mereka. puput teriak, "NO MORE! STOP!", ratnya sama ichun ngomel, "ngapain lo terima tuh falshdisk hah?! gue nggak mau tau, pokoknya lo lama-lamain balikinnya. lo kerjain aja tuh anak sekalian! apa maunya sih? nggak sopan tau nggak?!".

yeah, mereka emang sama sekali nggak dukung gue buat suka sama 'dia' lagi. bahkan nisun yang paling kalem pun langsung memutar badan gue kalo gue udah mulai ngeliat 'dia'. gue tau niat mereka baik, tapi.. sorry, i can't do it for now.

yang masih ngedukung gue cuma iponk. HUAHH!!! you're such a good friend, ponk! nggak sia-sia gue temenan sama lo setaun belakangan. huahahahahha.

pas gue lagi di kantin sama iponk dan anak-anak allegre plus ichun dan ratnya, 'dia' lewat. iponk langsung nyolek-nyolek gue sambil ngomong, "show your love." abis itu dia malah nyanyi lagu tunjukkan cintamu-nya RAN. huahahaha. apa banget lo ponk.

dan pas gue jalan pulang pake payung mashimaro biru gue, hujan turun rintik-rintik. di MP3 player gue lagi mengalun lagu adelaide sky-nya adhitia sofyan yang jadi OST kambingjantan. sekali lagi gue mikir, "apa gue sama dia nggak bisa kayak dulu lagi, walau pun cuma jadi temen akrab pun gue udah seneng."

"I’ll be hearing my own foot steps under Adelaide sky, Would you be kind enough to remember me" adelaide sky-adhitia sofyan


*biar lebih enak, gimana kalo kata 'adelaide' kita ganti jadi 'jakarta'? jadinya 'under jakarta sky'. huahahahaha ~MAKSA ABIS!~

2 comments: