6.4.09

H-13 UAN : wet wet wet!

gue lupa menyampaikan sesuatu di postingan kemaren. gue BELUM BISA diterima di UI. yeah.. begitu hari sabtu pagi tanggal 4 april gue buka website-nya UI, masukin account gue, sign in dan terlihatlah tulisan dilayar...

"Maaf, Anda belum dapat diterima di Universitas Indonesia."

dramatis sekali saudara-saudara. singkat, padat, tegas, menjatuhkan. kenapa ngga ditambahin kata-kata "jangan menyerah! ayo coba lagi!" gitu? ngga asik banget sih. :P

tapi apapun yang terjadi, gue akan tetap maju. ciaaaaat! masih ada UMB sama SNMPTN walau pun kesempatan masuknya lebih kecil. masih ada tahun depan! UI pasti masih nungguin gue. X)

kemaren gue nonton fast and furious bareng puput, ratnya dan.. bapuk. jadi ceritanya kan gue lagi di depan sekolah sama ratnya dan puput. tau-tau dari belakang ada yang megang kepala gue. perlahan-lahan gue menoleh dan... TADAA! muka bapuk aja gitu di belakang gue. shock? SANGAT! padahal paginya dia ngga masuk loh.

tiba-tiba saja bapuk mengusulkan, "gimana kalo kita nonton fast and furious? soalnya si gepre ngomong gini ke gue 'lucky, lo harus nonton film itu'" *bayangin cara ngomongnya bapuk kaya cara ngomongnya rhoma irama.

akhirnya, kita berempat pun pergi ke planet bolly.. eh, hollywood buat nonton fast and furious. sepanjang jalan si bapuk terus-terusan mengeluh soal pantatnya yang bisulan. shit. jorok abis.

yah, sampe di PH, kita kebagian nonton jam 13.30 dan kita harus nunggu. akhirnya sepanjang menunggu itu kita ngobrol ngalor ngidul gosipin orang diselipin bapuk yang ngeluh terus soal bisul dipantatnya. -___-

gue ngga akan ngomongin filmnya, karena jujur aja gue ngga terlalu suka film action balap-balapan kayak gitu. tapi kalo F1 gue CINTAAAAA banget! hahahaha.

pas kita mau pulang, ternyata di luar ujan rintik-rintik, tapi jalanan udah banjir. omaigat. berarti tadi ujan gede banget. tadinya si bapuk ngga mau pulang gara-gara ujan, tapi...

ratnya : ayo pulang ah!
bapuk : ogah! masih ujan!
puput : yaelah ujan gini doang! lenjeh lo puk!
gue : wooo bapuk lenjeh wooo...

akhirnya, kita pun berlari menerobos parkiran kantor-kantor untuk mencari jalan yang ngga banjir. si bapuk sebagai cowok satu-satunya dengan tegas mengatakan "FOLLOW ME!" eh, taunya jalan buntu. goblok dah tuh anak.

akhirnya, gue pun sampe di jalan masuk kompleks PLN duren tiga. mana gue ujan-ujanan pula. basah kuyup. pas di depan masjid baitussalam, si bapak satpam yang baik hati bilang ke gue, "neng, disitu banjir. awas kejeblos."

okee.. gue pikir cuma kubangan-kubangan biasa kan.. ternyata.. BANJIR AMPE SELUTUT BOO.. yeah. gue mikir, gimana gue lewatnya? masa gue mau ngobyok-ngobyok? okelah kalo gue ada cadangan sepatu sama rok. tapi ini ga ada! niatnya sih nunggu banjirnya surut, tapi pertanyaan gue : KAPAN SURUTNYA? orang masih ujan gini..

akhirnya.. lewatlah oenyelamat gue... ANGKOT 42! huaaaah! dengan penuh semangat gue menaiki angkot itu menembus banjir. eh, pas turun depan jalanan rumah gue.. banjir juga sebetis. yah, sama juga bohong. hahahaha.

dan kemaren malem, gue berusaha keras ngeringin sepatu gue dengan hair dryer. hiks hiks...




*H -13 UAN = gue belom lancar MTK, belom lancar ekonomi, belom lancar geo. mampus.. semoga bisa teratasi dalam 2 minggu..

No comments:

Post a Comment