5.4.09

H -15 UAN : lagi-lagi Button...

hari ini gue (lagi-lagi) ngga nonton race dengan serius. ada arisan keluarga di rumah sodara gue dan di rumah sodara gue itu, siaran global TV jelek banget. jadilah gue ngga bisa nonton dengan tenang. ditambah lagi, begitu balapan dimulai, nyokap gue malah manggil, "teh.. pamit sana. kita pulang sekarang..."

HUAAAHH! baru juga start!

dan pulanglah gue dari rumah sodara gue yang berada di salemba ke rumah nenek gue yang berada di pancoran. entah kenapa rasanya jalan dari salemba ke pancoran aja tuh lama banget. dag dig dug, berharap kimi atau massa dari ferrari yang memimpin atau vettel gitu.

pas gue nyampe rumah dan nyalain tipi, gue malah disambut dengan adegan yang sangat tidak mengenakkan, yaitu melintirnya sebastian vettel. rasanya pengen gue kocok-kocok tuh TV, tapi itu semua bukan salah TV-nya. itu gara-gara ujan yang turun deres mampus. sampe-sampe di lap 24/56, balapan terpaksa dihentikan. gue pikir pending doang lah. ternyata ujan deresnya ngga berhenti juga dan setelah di voting ke semua konstruktor, mereka milih balapan disudahi aja sehingga hasilnya jadi kayak gini:

1. Jenson Button (Brawn GP)
2. Nick Heidfeld (BMW Sauber)
3. Timo Glock (Toyota)
4. Jarno Trulli (Toyota)
5. Rubens Barrichello (Brawn GP)
6. Mark Webber (Red Bull)
7. Lewis Hamilton (McLaren Mercedes)
8. Nico Rosberg (Williams)
9. Felipe Massa (Ferrari)
10. Sebastien Bourdais (Toro Rosso)
11. Fernando Alonso (Renault)
12. Kazuki Nakajima (Williams)
13. Nelson Piquet Jr. (Renault)
14. Kimi Raikkonen (Ferrari)
15. Sebastian Vettel (Red Bull)
16. Sebastien Buemi (Toro Rosso)
17. Adrian Sutil (Force India)
18. Giancarlo Fisichella (Force India)
19. Robert Kubica (BMW Sauber)
20. Heikki Kovalainen (McLaren Mercedes)


SANGAT MENGECEWAKAN BUAT GUE. lagi-lagi jenson button yang naik podium. beruntung sekali mereka yang berada di posisi depan pada saat hujan deras itu! ah, memang dasar negara tropis... *apa hubungannya?*

yah, menurut gue sih ini semua adalah salah malaysia yang pawang ujannya kurang mantep. coba mereka nyewa pawang ujan dari indonesia, pasti itu semua ngga bakal terjadi. *nyari kesalahan aja deh lo*

2 comments:

  1. gawat..
    kalo gni terus caranya, bisa button yg jadi juara dunia.
    ga mauu!!
    eniwei, blogmu aq link, ya!
    XD

    ReplyDelete