13.4.09

H -7 UAN : poni gue rata kaya anak SMP

7 hari menjelang UAN. oh-my-god. deg-degan abis gue. perlahan-lahan gue mulai bangkit dari kebutaan akan ekonomi dan matematika setelah diajarkan oleh didi my savior. muah, i love you, darl. semoga lo ngga bosen-bosen ngajarin gue matematika sama ekonomi di sela-sela pelajaran geografi atau pun matematika itu sendiri. X)

dan sekarang yang masih menjadi masalah besar adalah geografi dan tingkat ke-PD-an gue dalam menjawab soal itu sendiri. terkadang gue suka ngga yakin sama jawaban gue sendiri dan geografi itu terlalu banyak bahan. *bilang aja emang ga bisa*

HAH! gue pasti bisa menaklukan geografi, seperti kata the beatles di lagu all you need is love : "nothing you can do that can't be done.." yeah, lagu yang sangat membuat gue bersemangat dalam menjalani hidup!

tadi gue seharian belajar MTK. yah, emang sih gue sempet menggunakan jam pelajaran geografi buat ngerjain soal ekonomi. maaf ya bu. tapi lain kali saya akan menggunakan pelajaran ekonomi untuk mengerjakan soal geografi. X)

kembali ke MTK. tadi gue sempet diculik buat creambath bareng nisun, puput, ratnya dan ichun. sialnya, nyampe salon ternyata yang krimbat cuma nisun dan dia ngga mau kalo sendiri. dengan sangat terpaksa, gue pun dipaksa krimbat. yah sudah laaah... setelah di krimbat, puput menyadarkan gue akan satu hal : poni gue udah panjang. akhirnya dengan segala kebaikan hatinya, si puput bersedia motongin poni gue di rumah ichun.

yap, abis dari salon gue, ratnya, puput ke rumah ichun buat belajar MTK bersama. sampe di rumah ichun, puput dengan sangat baik hatinya motongin poni gue. yeaaah.. gue dengan semangat pun bersedia dipotongin. tapi setelah dipotong..

puput : tuh kan muka lo lebih fresh, gal..
gue : heee... serius lo? mana mana? mau ngacaaaaa... *kebetulan gue ga potong di depan kaca*
puput : ntar dulu ah! beloman selesai nih!
gue : okeeee.. *mulai pasrah*
ratnya - ichun : HUAHAHAHAHAHA! ANJRIT! KAYA ANAK SD!! KAYA BOCAAAH!
gue : *beranjak panik* haaaah? serius lo? kayanya kependekan deh...
puput : ngga kok gal.. bagus...
gue : YAIYALAH! LO YANG MOTONG YA LO BILANG BAGUS AJE!

dan setelah gue ngaca... gue agak SHIYOCK. omaigat. poni gue rata dan diatas alis. padahal poni diatas alis terakhir kali gue pake pas kelas XI which is setaun yang lalu. huahahahaha. anjriiit.. gue belom potong poni lagi sejak berapa bulan yang lalu ya?

ah. mampus. jangan sampe besok gue diketawain sama iponk, royi, ervan atau bapuk.

setelah meratapi nasib poni gue, si ichun mulai merengek minta diajarin MTK. yowess.. marilah kita belajar MTK agar lebih tenang dalam mengerjakan soal UAN.

anjrit, makin hari gue jadi makin gila soal..

No comments:

Post a Comment