20.4.09

hari pertama UAN : ternyata menjadi sebuah horror..

hari ini hari pertama UAN. yeaaahh... *teriak setengah hati dengan muka datar*

gimana UAN di sekolah anda sekalian. di sekolah saya tidak berjalan dengan lancar dan sebagaimana mestinya nih. yah, jangan paksa saya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. *siapa juga yang maksa?*

ah, yaaaa.. pokoknya seharusnya hari ini bukanlah pelajaran yang termasuk pelajaran horror, bahasa indonesia dan sosiologi. tapi mungkin semenjak hari ini, gue akan trauma dengan dua pelajaran tersebut. hahahaha.

GILA! yang bikin soal minta dibantai tuh! soal macam apa ituuu?! jawabannya sama semua! menjebak sekali! bener-bener jauh dari try out. masih gampangan try out kemana-mana deh! haduuh... tuh kertas soal sampe lecek gara-gara gue bolak-balik terus saking bingungnya.

awalnya gue kira cuma gue doang yang berpikir kaya gitu. ternyata, semua temen-temen gue juga berpikir kaya gitu mulai dari nisun, puput, ratnya, ichun sampe si didi my saviour pun bilang kalo soalnya itu ngebingungin! bukannya susah sih. cuma pilihan jawabannya itu lhooo... masa sama semua. HUAH! MARI KITA BANTAI YANG BIKIN SOAL!!

damn! shit! sebenernya gue sama temen-temen gue yang bego apa emang soalnya yang beneran bikin bingung sih?!

besok bahasa inggris. kalo jawabannya masih ngebingungin kayak tadi, gue bakalan ngitung kancing.. *Astagfirullah.. jangan sampe ya Allah...*

udah rancu, pake bahasa inggris lagi! ngga tau apa kalo bahasa inggris gue pas-pasan?! -____-

No comments:

Post a Comment