29.5.09

kangen

hari ini gue ke sekolah. rasanya kangen banget sama temen-temen. sama ratnya, puput, ichun, nisun, didi, iponk, roi, bapuk dan lain-lain. saking kangennya, gue sampe pengen nyium si didi. XD saking kangennya, gue nyaris meluk roi sama iponk. untung gue inget kalo mereka itu cowok. haha.

dua minggu itu rasanya seperti 3 tahun!

gue juga ketemu sahabat gue dari kelas X. gue senyum ke dia, EH DIA BUANG MUKA! ya Allah.. sabar luh, sabaar.. apa dia nganggep gue backstabber gara-gara waktu itu gue ke dufan bareng geng ceria (gue, puput, ratnya, roi, iponk, bapuk) dimana iponk adalah MANTAN gebetannya. sekali lagi, MANTAN GEBETAN. dulu suka, sekarang ngga.

wtf. gue sama iponk juga ngga ada perasaan apa-apa. orang gue sama dia cuma sahabatan aja. kalo mau ambil ya ambil aja!

ah ya.. gue ngga ketemu saysay. padahal gue kangen pengen liat pantat semok sama bibir tebelnya. XD tapi gue ketemu 'dia' yang dengan bahagianya ngetawain gue karena gue telat. oke, dia termasuk dalam list orang yang gue kangenin juga. tapi ya gue ngga bisa ngapa-ngapain. dia udah punya cewek juga. gue sih diem aja, nontonin film-filmnya hugh grant sambil mupeng.

oh iyaa.. maraton film-filmnya hugh grant ah! notting hill, two weeks notice, bridget jones diary, bridget jones diary : edge of reason, about a boy, love actually, music and lyrics. hugh grant emang paling ganteng.

No comments:

Post a Comment