12.5.09

hujan membawa berkah

kemaren gue mau ngepost, ngga bisa buka blogger. huuuuh.. padahal kemaren gue udah kaya orang gila jingkrak-jingkrak di sekolah dengan niat 'SAMPE RUMAH GUE MAU NGEPOST!'. eh, taunya gue ngga bisa buka blogger. huaaaaa.. ngga tau tuh kenapa. masa gue malah disuruh cuci tangan dulu sama puput. apa coba hubungannya? -___-

jadi kemaren kan pas pulang UAS tuh ujan gede, terpaksa gue di sekolah nunggu ujan berenti. padahal maunya sih pulang, terus nonton keroro. ternyata, menunggu hujan di sekolah itu menyenangkan.

pas gue lagi berdiri di depan ruang guru, gue ngeliat 'dia' lagi jalan nyamperin temen-temennya yang berdiri nggak jauh dari tempat gue duduk. haduh, gue panik. gue deg-degan! gilaa.. semenjak dia jadian dua bulan yang lalu, gue nyaris nggak pernah ngomong sama dia. haha.

tiba-tiba pas dia lewat depan gue, nggak tau kenapa gue secara refleks langsung manggil dia.

gue : *sebut nama*, minta lagunya teenage death star-nya dong!
dia : apa?

oh-my-god.. pas dia ngomong 'apa' itu, suaranya dia tuh lembut banget, gue jadi inget jaman-jamannya gue deket sama dia dulu. denger suaranya dia yang kaya gitu jadi bikin gue sakit hati. hahah. pasti sekarang dia ngomong kaya gitu cuma ke ceweknya dia doang.

yaaah.. setelah gue sedikit berbincang mengenai teenage death star dan seringai, gue pun kembali kepada iponk, ratnya dan roi. mau pulang, tapi masih ujan. rumah gue pasti banjir. mana si iponk nggak bawa motor di saat yang nggak tepat. -___- tiba-tiba...

iponk : luh, tuh si beler! bareng dia aja!
gue : oh iya! *tereak* EJAAA!!

terus gue lari-lari nembus ujan nyamperin eja.

berhubung eja itu rumahnya deket sama rumah gue, jadinya kan gue berniat nebeng. eh, taunya dia mau maen dulu sama finsa, doyok dkk. haaah.. yaudah, gue batal nebeng deh. pas gue balik badan, 'dia', temennya dia yang juga temen gue dari kelas X, temennya dia yang rekan kerja gue di BT dan anak-anak lainnya udah nyengir-nyengir nyebelin.

temennya 'dia' yang juga temen gue dari kelas X : cieeee galuh...

anying! gue disangka pacaran atau PDKT sama si eja kali ya? mampus guee.. pas gue negok ke 'dia', dia malah ikutan nyengir-nyrngir kuda. mampussss.. mampus gueeee.. mana si iponk, ratnya, roi ikutan ngeledek. abis deh gueeee..

abis itu gue langsung pulang. bodo deh ujan-ujanan, bajir-banjiran, yang penting 'dia' ngga mikir yang aneh-aneh!

pas nyampe rumah, gue ngeliat vidi aldiano di TV. jadi inget dia deh. hahaha. mirip sih!

No comments:

Post a Comment