17.5.09

mendadak insomnia

judul postingan ini mengingatkan saya pada mendadak dangdut (?!)

haha. nggak, nggak. cuma malem ini entah kenapa gue ngga bisa tidur. ya ampun. padahal mulai jam 8 pagi gue ada TO di intensif tempat les, sedangkan 7 jam sebelumnya gue masih belum bisa terlelap. shit.

mengingatkan gue pada lirik lagu fix you-nya coldplay "when you feel so tired but you can't sleep.." huaah! itulah gue saat ini. nggak bisa tidur, dengan ditemani lagu-lagunya hugh grant dari OST music and lyrics. pop goes my heart, way back into love, dance with me tonight, don't write me off. gue belom punya yang meaningless kiss nih. yang punya bagi-bagi dong!

gue udah berusaha membuat diri gue ngantuk dengan cara nonton DVD film-filmnya hugh grant seperti bridget jones diary, love actually sampe music and lyrics. eh yang ada gue makin seger ngeliat tampang HOT-nya hugh grant. XD

apa gue harus membuka kembali novel musashi, satu-satunya buku yang bisa bikin gue ngantuk begitu baca, tapi mengingatkan gue sama 'dia'? i don't think so. biar gue menikmati suara hugh grant saja..

No comments:

Post a Comment