14.5.09

selesailah ujian-ujian itu..

akhirnya UAS selesai! haha. bahagianyaaa.. sekarang gue bisa berleyeh-leyeh sebentar di rumah dan tempat wisata sebelum menghadapi UMB dan dua tes masuk universitas swasta.

kemaren gue UAS bahasa prancis dan gue cuma bisa bilang "GHIFFARY MY SAVIOUR". kalo si gepre ngga bagi-bagi jawaban yang dia dapet ke gue, mungkin gue bakal keluar ruang ujian sambil ngesot-ngesot saking paniknya. pokoknya gepre itu penyelamat gue. akakak. XD

oh iya, sabtu besok di sekolah gue, SMAN 55 ada pensi. yang main vierra. ada yang mau dateng? HTM 20.000. mulai dari jam 8 sampe jam 5. nama pensinya ASPAL.. eh, ASPEL maksud gue. hahah.

heh, panitia ASPAL.. i mean ASPEL! gue kakak kelas yang baik kan? gue promosiin tuh pensi lo pada.

gue dapet tiket gratis gara-gara gue panitia SNAPELL tahun lalu. hahah. lumayan, walaupun males banget gara-gara yang main vierra. KENAPA NGGAK SORE AJA SIH?!

by the way, kenapa namanya ASPEL ya? padahal lucuan nama SNAPELL yang udah dipake turun temurun.

No comments:

Post a Comment