4.5.09

senja

gue suka motret langit. emang sih kamera gue cuma kamera pocket, bukan DSLR yang mantap dan mahal itu, tapi tetep aja gue suka banget motret langit.

berikut adalah foto langit di senja hari di ancol. yah, bukan sunset sih. tapi gue suka banget warna oranyenya. dan ini bukan foto yang bagus karena cuma foto iseng-iseng. buat kalian yang mengharapkan foto yang bagus dan profesional yang jangan diliat. hahaha.







2 comments:

  1. waw.. gue suka foto yg ke-3. keren.!

    ReplyDelete
  2. hahah, terimakasih. ada juga yang memuji. gue kira bakal dihujat. XD

    ReplyDelete