3.5.09

terlalu banyak hal untuk dilakukan

aduh, otak gue ngebul. terlalu banyak hal yang harus dikerjakan. buat ujian praktek gue masih harus mengarang LIMA karangan argumentasi yang pastinya dalam bahasa inggris PLUS dihapalkan, bikin dua naskah pidato untuk pelajaran bahasa indonesia PLUS dihapalkan dan yang paling menyiksa gue, harus membuat karangan bahasa prancis minimal 20 kalimat PLUS dihapalkan. oh shit.

gini ya, gue menghapalkan lima kalimat pendek dalam bahasa prancis aja udah cukup membuat gue menjambak-jambak rambut gue sendiri. padahal kalimatnya pendek-pendek cuma "moi, j'aime beaucoup jouer du piano", "c'est bien comme ca" dan beberapa kalimat pendek lainnya. gimana 20 kalimat? bisa-bisa gue nyium vidi aldiano. *hahah, kidding. tapi mau. XD ah ya, gue juga nggak bisa menterjemahkan yang udah gue bikin dalam bahasa indonesia ke bahasa prancis. mungkin gue harus minta tolong om paul atau tante ina untuk menterjemahkannya. haha.

minggu depan gue masih harus menjalani UAS atau ujian akhir sekolah. haaaah... malas benar rasanya, tapi ini semua demi kelulusan gue. walaupun sebenarnya otak gue udah mulai menolak untuk berpikir secara jernih. makanya jangan kaget kalau tiba-tiba ada berita seorang anak kelas XII IPS A mendekati saysay dari XI IPA C. hahahaha.

dan abis UAS, ada lagi satu ujian yang menentukan masa depan gue yaitu UMB atau ujian masuk bersama *JENGJENG!* yeah, setelah gue ditolak oleh UI untuk yang pertama kalinya, gue nggak patah semangat. selama gue belum mendapatkan kata 'SELAMAT ANDA DITERIMA DI UNIVERSITAS INDONESIA', gue bakalan terus mendaftarkan nama gue di berbagai ujian masuk UI dengan pilihan jurusan yang itu-itu aja : sastra jepang dan sosiologi.

aduuuh.. gue butuh liburan. gue butuh novel norwegian wood-nya haruki murakami (yang udah lama banget gue pengenin, tapi belom sempet kebeli). gue butuh DVD keroro gunsou. gue butuh setumpuk komik yang udah gue lewatkan selama beberapa bulan ini. gue butuh film-filmnya hugh grant dan colin firth (yes, i'm starting to love colin firth. he's SO HOT). gue butuh lagu-lagunya the beatles, SORE, ballads of the cliche dan vidi aldiano untuk mendinginkan otak gue.

No comments:

Post a Comment