24.5.09

uh-oh

gue mendapatkan lagi dua DVD film-nya hugh grant : two weeks notice sama bridget jones diary. oh ya gue emang udah punya bridget jones, tapi itu yang kedua, yang edge of reason. rasanya kalo nonton hugh grant di bridget jones sama di love actually tuh beda banget. yang di bridget jones tuh brengsek banget, hampir sama kaya yang di about a boy. tapi tetep aja ganteng banget. XD

by the way, about a boy tuh bagus banget. gue sangat merekomendasikan. apalagi disitu hugh grant ganteng banget.

gue masih sariawan. damn damn damn! sakit banget! sariawannya tuh gedeee banget. mana pas deket mulut. dan pas gue liat : lubang di sariawan gue gede banget.

anjrit. gue ngeliatnya serem sendiri. kalo bangun tidur rasanya sakiit banget. aduh, sengsara banget dah.

ah, saya jadi tidak sabar ingin menonton film-filmnya hugh grant dan melupakan sariawan untuk sesaat..

2 comments: