5.5.09

ujian praktek

dari hari senin kemaren gue melaksanakan ujian praktek. hmmm.. lumayan berjalan lancar sih. TIK lancar, walau pun gue harus sampe ganti komputer jadi laptop gara-gara komputer nomer 13 ngga bisa nyala (angka sial ye?) terus pas lagi ngerjain laptopnya mati gara-gara baterenya abis. mampus. padahal gue udah ngetik panjang banget. akhirnya gue ganti laptop dan ngetik ulang. huhuhu. bangsat.

olahraga juga lancar tanpa hambatan berarti. terus hari kedua itu bahasa inggris sama bahasa indonesia. bahasa inggris sih lancar. cuma writing sama wawancara doang. terus bahasa indonesia disuruh pidato tanpa teks, naik keatas meja dan pake mic. mampus. mana gue milih topik yang susah pula. bodoh benar gue ini. untung gue dapet giliran ke 35, jadinya gue masih banyak waktu buat ngapalin. gue pun menghapal teks pidato di depan kelas. saat itu anak-anak kelas XI lagi pada istirahat. gue menghapal dengan gaya lebai dan tiba-tiba gue baru sadar...

SAYSAY sama si REDGLASSES lagi berdiri di depan kelas mereka yang beda satu kelas sama gue sambil ngeliatin gue bergaya lebai. hahaha. mampus gue. pasaran gue langsung turun. XD

tapi pidato gue lancar dan mendapatkan applause dari teman-teman sekelas. mungkin karena yang nekat milih tema susah gue doang kali ya? *sebenernya bukan nekat, tapi bodoh ngga liat uraian tema dulu.

hari ini gue baru aja menyelesaikan praktek agama dan seni musik. ngga susah-susah banget sih. paling yang bikin deg-degan tuh seni musik. gue nyanyi bertiga sama puput dan nisun. hahaha. bingung mau nyanyi apa, kita bertiga memutuskan buat nyanyi lagu make it mine-nya jason mraz. huahahahaha. belagu yeeee?

kita menyanyikannya dengan mulus, walaupun suaranya ngga bagus-bagus amat. tapi better daripada kelompok yang sebelum gue. kayaknya bapak gurunya juga menikmati. abisnya tangannya ikut goyang-goyang gitu *ngaruh kah?* abis nyanyi make it mine, ternyata kita masing-masing disuruh nyanyi lagu daerah. puput nyanyi ampar-ampar pisang, sedangkan gue dan nisun nyanyi lagu ayo mama. lumayaaaan.. ternyata gue nyampe juga pas nada tingginya walaupun rada ancur. hihihi.

besok praktek bahasa prancis. aduh, mules gue kalo ngomongin bahasa prancis. soalnya gue sama sekali belom ngapalin yang 20 kalimat itu. huahahahaha.

No comments:

Post a Comment