17.5.09

yes i remember

gue mau merespon postingan ini dan ini yang ditulis oleh ratnya dan puput.

setelah semua UAS selesai, gue sama anak-anak sekolahan emang bakalan jarang ketemu. well, udah pasti gue bakalan kangen banget, terutama sama puput, ratnya, ichun, iponk, bapuk, royi dan teman-teman gila lainnya. haduh.. gue baca postingannya ratnya rasanya mau nangis. sedih aja. gue baru menemukan teman yang klop banget malah diakhir masa-masa SMA gue. walaupun cuma setahun, tapi rasanya berkesan banget.

ratnya, gue kenal dia dari kelas X, soalnya kelas dia disamping kelas gue. kesan pertama gue waktu ngeliat dia adalah : CEWEK GAHAR. hahahaha. pas kelas XI kita emang sekelas, tapi belom begitu deket. gue sama dia cuma sekedar teman berjoget bersama (?!). tapi sejak kelas XI akhir kita jadi deket. malah di kelas XII gue sama dia malah jadi deket banget. hahahahah.

puput, gue baru tau kalo ada makhluk ini semenjak duduk di kelas XI. abis waktu kelas X kelasnya dia diatas sih, jadi nggak pernah ngeliat. pake kerudung, cuma sakit jiwa. haha. kalo ngomong apa adanya. kelas XI sih belom deket banget. sama kayak ratnya, deketnya waktu kelas XI akhir dan deket banget baru kelas XII.

ichun, gue sama dia nggak pernah sekelas. gue tau dia sejak kelas X karena temen gue ada yang suka sama dia. hahaha. gue rasa temen gue itu bakal menyesal pernah suka sama dia. XD pas kelas XI mulai kenal, tapi cuma gitu-gitu doang. ngobrol sekali-kali kalo ketemu di bis. pas kelas XII malah jadi deket banget. objek penderita banget dengan sejuta nama panggilan, mulai dari raichun sampe atlet angkat besi asal papua. hahahahaha.

yeah, gue bakal inget banget waktu ketemu pengamen ekstrim di 57 (masih pada inget nggak?), maen ke rumah ichun for the first time, waktu nyanyi-nyanyi lagu human sampe kayak orang gila, waktu puput mau kabur dari rumah, waktu gue patah hati, waktu kita menunjukkan rasa sayang kita kepada ichun dengan cara mencaci maki... ah, terlalu banyak buat disebutin. setaun aja berasa udah kenal dari lama. haha. XD

dan gue bakal kangen banget sama roknya puput yang pake diplester dibagian pantat, tas simbah-nya ratnya sampe muka ngeselinnya ichun. XD

No comments:

Post a Comment