12.6.09

deg-degan banget-bangetan

whoaaaaa.. besok pengumuman kelulusan gue! aduh aduh. ini lebih bikin deg-degan dibanding pengumuman SIMAK UI. masalahnya ini bener-bener menentukan hidup dan mati gue, masa depan gue! *kelebaian ngga sih?

pengumumannya sih katanya lewat SMS yang bisa diakses jam 12 malem nanti. duh, gue ngga mau buka sendiri ah. biar gue nyuruh nyokap atau adek gue aja yang SMS. gue udah mules nih dari tadi mikirin pengumuman besok.

PASTI LULUS! FRONTINE LULUS 100%!! YEAAAAAHHH!! XD

tetep aja gue masih mulees...

disaat-saat kaya gini, gue malah mulai memikirkan hal-hal ngga penting seperti misalnya :
- ih, dochin seksi ya kalo pake kacamata
- lagu let's get together now padahal tulisannya voices of korea-japan, tapi kok banyakan suaranya chemistry ya?
- pengen deh jadi yamada ayumi di honey and clover
- mimasaka akira di hana yori dango tuh keren ya? anak yakuza gitu
- kim bum mau ngga ya jadi pacar gue?

dan jutaan hal ngga penting lainnya. hahaaaa..

makin deket tanggal 13, gue makin gila nih!

No comments:

Post a Comment