16.6.09

eh, salah pencet

gue baru aja sampe rumah setelah seharian berkelana bersama dua bocah gendeng (baca : puput dan ratnya). capek banget-bangetan. abis dari sekolah langsung naik busway ke gramedia matraman. ebuset, kalo dipikir-pikir jauh juga ya dari kalibata ke matraman? ckckckck.

setelah mengalami kejadian tidak mengenakan dengan TU di sekolah, gue, ratnya dan puput memutuskan untuk refreshing ke gramedia matraman, atau lebih tepatnya numpang baca. dan berangkatlah kita ke matraman. sampe disana, gue kalap pengen beli keroro 15 sama ouran 1 dan 2. tapi tapi saya ini anak kere. jadi gue memutuskan cuma beli keroro 15 sama ouran 1. huhu, tunggu saya ouran 2.. nanti saya akan membeli dirimuuuu... *berlinangan air mata*

kemudian, kita bertiga ke rak buku sosial politik dan kamus-kamus. pas lagi liat buku sosial, ada buku tentang stiker-stiker yang ada di indonesia. covernya menggoda sekali karena banyak gambar stiker angkot. akhirnya kita bertiga melihat isi dari buku tersebut. dan apa yang gue, ratnya, puput temukan?

STIKER SARAS 008!! huaaaaaa!!

gue : HUAHAHAHAH!!! APAAN NIH?! CACAT BANGET!!
ratnya : HAHAHAHA! IYA!! cocok banget jadi tato temperamen!!
gue : *cengo* hah? tato temperamen?
ratnya : iya temperamen
gue : TEMPORARY KALIIIII!!!! HUAHAHAHAHAHAHA!!!!
ratnya : eh iya salah pencet.

goblok ah. mana stikernya ada yang tulisannya 'ikan hiu pegel-pegel, i love you girl'. HUAAAAA!! APA ITU?? APA ITUUUUU?!! XDDD

terus pas gue ke tempat komik sama ratnya ada cowok yang lucu. mukanya imut gitu. hmmmm.. saya paling tidak tahan melihat yang imut-imut. jadilah gue merancang rencana bersama ratnya.

gue : nya, gimana kalo kita lewat depan dia?
ratnya : terus ngapain?
gue : terus kita sok-sok jatohin buku terus bilang, "eh maap. salah pencet!"
ratnya : ahahaha. dasar bocah.

dan tentu aja ngga gue lakukan beneran. gila lo. emang gue cewek lenjeh apa? pas puput dateng setelah ngambil dompet dari bawah, gue sama ratnya langsung heboh.

ratnya : put, tadi ada cowok lucu!
puput : yang mana?
gue : ada deh lucu banget
puput : pake baju apa?
gue : item. lucu banget. mukanya kaya bocah.
puput : itu tuh di kasir bukan??
gue dan ratnya : IYA YANG ITUUUU!!!

akhirnya kita bertiga bergegas menghampiri kasir dan ternyata si cowok lucu itu sama bapaknya. huaaaaa!! anak papi!!

puput : yah, bocah SMP gituuu...
gue : ngga apa-apa. yang penting lucu.
ratnya : yah,selera lo bocah.
gue : halah, yang penting anak muda yang lucu.

yayayaya. saya suka anak muda yang lucu memang.

No comments:

Post a Comment