25.6.09

kerjaan selama liburan

setelah lulus SMA, menjalani tes berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta, maka gue akan mendapatkan libur yang sangat panjang. dan akhir-akhir ini gara-gara baca komik keroro gunsou nomer 15 yang ngomongin moai di pulau easter, gue jadi tertarik dengan dunia occult.

apakah itu occult? gue juga ngga tau pasti sih. kalo di komik keroro, ceritanya si fuyuki itu suka sama segala sesuatu yang berbau occult kayak alien, atlantis, moai, yah pokoknya yang semacem itu deh! akhirnya gue nyari deh di google dan menemukan :

"The word occult comes from the Latin word occultus (clandestine, hidden, secret), referring to 'knowledge of the hidden'" (sumber wikipedia)

pokoknya kurang lebih seperti itu. gue iseng-iseng ngetik kata 'easter island' di google. eh, tau-tau gue nemu blog orang yang ngomongin hal-hal yang berbau occult! huaaa.. gue girang banget. judulnya seri mistery dunia. bagus deh blognya. gue jadi tau tentang evora chapel yang ternyata dibikin dari tulang-tulang manusia yang mati gara-gara wabah black death (anying, mana tengkorang-tengkorak gitu dipajang!), buku yang sampulnya dibikin dari kulit manusia, atau adanya Lemuria, benua yang hilang selain atlantis.

dan baru aja gue baca cerita macchu picchu. selama ini gue cuma tau "oh, macchu picchu yang di peru.." dan sekaraaang.. gue bisa tau apa pendapat ahli tentang macchu picchu. ternyata macchu picchu juga merupakan jembatan untuk meneliti lebih jauh peradaban suku inca. akibatnya, GUE PENGEN BANGET KE MACCHU PICCHU!! huwaaaaa.. keren banget macchu picchu itu...

oh ya. ini gambar-gambar tentang evora chapel yang gue omongin tadi. sumbernya dari google. rada serem sih, tapi jujur aja, GUE PENASARAN PENGEN LIAT LANGSUNG!!! hahaha.

kaya batu tempelan ya?

itu dari jauh.. dan temboknya kalo diliat dari deket..

itu tengkorak semua!!

HUWAAAAAAAAAA!! itu tengkorak semuaaaaa!!!! yang ekstrim lagi..

ini malah ada yang ngegantung utuh!

demii.. ini ekstrim banget!! hahahaha.

akhirnya liburan ada kerjaan. XD

No comments:

Post a Comment