3.6.09

mengingatkan kepada..

gue mengetik postingan ini sambil nonton vidi aldiano di acara bukan empat mata. ya, saya memang suka vidi aldiano. karena alasan khusus.

bagi gue, vidi itu mirip seseorang. yah, ngga mirip banget-bangetan yang plek gitu. tapi kalo lagi nyanyi, ketawa sama ngomong jadi rada mirip. haha. lebai? sepertinya demikian. XD

pas vidi pertama kali muncul di video klip nuansa bening, gue langsung mikir, 'ini orang mirip sama seseorang. siapa ya?'. gue nanya sama nyokap dan adek gue, tapi mereka malah jawab "mirip joshua tau teh!". hmmm.. AGAK mirip sih. tapi bukan joshua si mantan penyanyi cilik yang gue maksud. ada lagi. tapi siapa ya? -___- *berpikir keras.

besoknya, ichun ngomong, "gay, vidi aldiano mirip 'dia'." gue ketawa. masa sih? pas gue ngobrol sama 'dia', gue perhatiin lagi. eh iya. mulutnya rada mirip kalo lagi ngomong. haha. apa banget dah. cuma gara-gara itu gue jadi suka sama vidi. tapi suaranya emang enak banget sih. sejujurnya, gue lebih suka denger suara vidi daripada afgan. haha. sori, cuma pendapat cing.

ah ya.. gue bilang ke puput mengenai hal ini. tau apa reaksi puput? dia jadi sebel sama vidi, soalnya puput sebel banget sama 'dia'. ya ampun.. maaf ya vidi. gara-gara gue bilang lo mirip seseorang, puput jadi ngga suka sama lo. X(
*makin ga jelas.

sekarang tiap liat vidi jadi inget dia. XD

haha. gue jadi curhat menye-menye mulu nih! jadi geli sendiri gue.

No comments:

Post a Comment