13.6.09

OFFICIALLY GRADUATE!!

AKHIRNYA GUE LULUS SMA JUGA!!

Alhamdulillah.. makasih Ya Allah. seneng banget gueeeeee... sekolah gue, SMAN 55 Jakarta lulus 100%!

sekali lagi : LULUS 100%!! FRONTINE LULUS 100%!!

aduh, rasanya badan gue enteeeeeng banget. gue daritadi pagi nunggu kapan pengumuman. ada gosip bakal diundur jadi tanggal 15. ebuset. badan gue udah berat banget ini nungguin dari semalem. ini lagi harus nunggu sampe tanggal 15. Astagfirullah.. ngga kebayang gue stress-nya kaya apa.

gue pun menghibur diri dengan cara nonton anime hachikuro season 2 di youtube, nonton DVD dorama hachikuro, baca manga scan hachikuro, baca komik keroro, makan es krim dan hal bego yang ngga penting lainnya yang menurut gue bisa menghibur gue.

tiba-tiba, sekitar jam 5an, pas gue abis minum, tiba-tiba ponsel gue berdering. halah, paling alfi, gue udah mikir gitu. eh pas gue buka taunya dari raw. isinya : 'kelas ipa abc lulus semua, ips a lulus semua, ips bc dalam proses. bisa diliat di website sma 55.'

anying! gue langsung loncat dari tempat tidur, teriak ke nyokap gue, "MAMA!! IPS A LULUS SEMUA!! LULUS SEMUA!! AKU LULUS MA!!" sampe bokap gue kebangun. haha.

gue buru-buru lari ke komputer, ngegusur adek gue yang lagi main kpmputer, buka website sekolah gue daaan..VOILA!! NAMA GUE TERTULIS LULUS, BEGITU PULA TEMEN-TEMEN SEANGKATAN GUE YANG LAINNYA!

gue langsung ngejerit kenceng banget-bangetan, peluk-pelukan sama adek gue, loncat-loncat dan ngga lama siddik SMS gue. gue langsung nelepon ratnya, dia girang banget. gue langsung SMS tante-tante gue, nelepon nenek gue di duren 3 yang udah mau memberikan tumpangan buat gue selama gue sekolah di 55.

aduh, sumpah, badan gue rasanya enteng banget. pas gue buka facebook, ganti status, dan langsung banyak banget yang 'like' status gue, termasuk 'DIA'!! ya Allah.. lulus aja udah seneng, ini lagi dia ngomenin status gue. what a beautiful day!! makasih Ya Allah...!!

gue bukan anak SMA lagi! goodbye putih abu-abu, i'll miss you soooo much!

FRONTINE 100%!!!

oh yaaa.. doakan untuk pengumuman UMB ya. SASTRA JEPANG UI!!

No comments:

Post a Comment