8.7.09

antara nyontreng dan evangelion

hari ini untuk pertama kalinya gue menggunakan hak pilih gue sebagai warga negara indonesia. dengan kata lain atau bahasa simpelnya hari ini gue nyontreng. walaupun badan kaya anak SMP dan muka kaya bocah kekurangan gizi gini, tapi gini-gini gue udah 17 tahun loh. udah punya KTP gimana gitu. khukhukhu... -___-

pas gue masuk bilik suara, gue sempet kejedok dulu dan teriak "NYOOO!!" kenceng banget. akakakakak. gue diliatin sama bapak-bapak dan ibu-ibu yang lagi ngantri. jadi malu deh gueee.. XD niatnya sih gue cuma pengen ngegambar-gambar surat suaranya doang. yaaa.. gue kasih kumis kek, pakein kacamata kek, tebelin bibir kek. tapi niat itu gue urungkan demi kemajuan bangsa Indonesia. hemmm.. kayanya lebih cepat lebih baik, jangan lupa pilih yang pro-rakyat dan kita harus lanjutkan yang sudah ada. pilih siapa ya? saya pilih diri saya sendiri aja deh buat jadi presiden. khukhukhu.


khukhukhu.. akhirnya kelingking gue ada bekas nyontrengnya juga..

gue sempet coba ngupil pake jari kelingking itu. ngetes gitu tintanya bakalan nempel di hidung gue apa ngga. eh ternyata berbekas. aaaaaaa... idung gue jadi ungu-ungu ngga jelas gitu.

oh ya, kemaren (akhirnya) gue nonton transformers : revenge of the fallen. setelah gue kesana kemari ngajak orang dan nggak ada waktu, akhirnya adek gue berhasil gue bujuk buat nonton. dia tadinya nggak tertarik, sekarang jadi pengen nonton transformers yang pertama. hahahahah. belagu sih sok-sokan bilang transformers nggak seru. XD

sepanjang film gue sambil membayangkan gimana ya kalo neon genesis evangelion dijadiin live action? hemmm.. pasti keren banget. eh tapi siapa yang cocok jadi shinji ikarinya? yang jadi asuka sama rei? yang jadi misato? aaaahhh.. jadi pengen ada eva live action beneran! hahah.. gue lagi tergila-gila (lagi) sama evangelion gara-gara lagi ngulang nonton TV series-nya. gue belom nonton movie-nya yang you're (not) alone. pengeeeeeen!! tapi waktu ada di blitz itu ngga ada yang mau nemenin. yaaa.. temen-temen gue emang jarang yang suka evangelion.

pas gue baca animonster yang terbaru, gue ngeliat ada eva mobile phones. jadi itu ponsel dibikin berdasarkan ponsel khusus NERV yang ada di movie yang you're (not) advance. daaan.. GUE PENGEN BANGET!! ah, demi itu ponsel keren banget. ada lambangnya NERV gitu. uaaaaaaaa... harganya 90 ribu yen cing!! ngga makan berapa taun ya gue kalo beli tuh ponsel? aduh, gue ngeces beneran nih. by the way ini gambarnya. sumbernya dari japansugoi.com :

uhh.. mama beliin!! X(

ah, keren banget ituuu.. tapi kenapa gambarnya harus shinji-rei? kenapa nggak shinji-asuka? huaaaa!! gue suka banget sama souryu asuka langley!!! asuka, walau sifatmu jelek, tapi saya tetap suka padamu! kau pilot eva paling keren! YEAY!! HIDUP ASUKA!!












souryuu asuka langley, my fave!

No comments:

Post a Comment