13.7.09

back to school

yea.. bukan gue yang sekolah lagi, tapi adek-adek gue. hah! gue sih tidur-tiduran aja di rumah sambil nonton DVD. shishifu. XD

kalo dipikir-pikir tahun lalu gue juga lagi siap-siap berangkat sekolah, masuk kelas XII IPS A, terus lemes gara-gara ngga sekelas sama 'dia'. terus tahun lalunya lagi pas baru masuk kelas XI IPS A, gue baru ketemu sama 'dia' dan lagi sebel-sebelnya sama gaya sengaknya. tahun lalunya lagi, gue baru masuk SMA, masuk kelas X-E dan lagi nyari temen. ya ampun 3 tahun tuh cepet banget ya?

eh iya, gue liat di insert pagi, katanya vidi aldiano sakit. uh, kasian. get well soon ya. *sok kenal

asik rumah sepi! ga ada yang ganggu kalo gue nonton DVD!

1 comment:

  1. sepakat. 3 taun tu cepet .. 4 taun juga, 6 taun juga..

    gue ga bisa bayangin sedihnya besok pas tua trus inget2 jaman2 wktu muda..

    ReplyDelete