23.7.09

express update

yeaaaa.. akhirnya bisa internetan di rumah lagi setelah sekitar dua minggu terakhir m2 lemot, susah konek dan minta dibanting. itu juga karena gue lagi make telkomsel. jadi inget iklan telkomsel yang bersambung yang pake lagu ajari aku-nya adrian martadinata. siapa tau pake telkomsel terus gue ketemu jodoh. shishifu.

eh, bukannya ketemu jodoh malah ketemu arip. huahahahaha. XD

gue mengetik ini sambil nonton indonesia kids choice award. vidi manggung loh. well, kita liat aja. ngomongin vidi jadi pengen ketemu si anu. hahah. tapi males deh ngebahas si anu. bikin sakit ati aja.

gue ga bisa online lama-lamaaaa.. gue make yang time based dan waktunya tinggal sejam lebih dikit, smentara adek-adek gue pada ngantri.

udah ah. VIDI NYANYI NIH!! XDD

No comments:

Post a Comment