27.7.09

kisah kasih di sekolah

kaya judul lagu ye? huahahaha.

jadi ceritanya gue merenungi kembali apa yang gue lakukan semasa sekolah, misalnya berapa kali cabut PM, berapa kali gue ngerjain PR di sekolah (ini sih ngga keitung), berapa kali gue ngutang di kantin (nggak pernah loh! shishifu), berapa kali gue dijailin temen-temen gue dan sebagainya. tapi satu yang baru gue sadari setelah gue selesai sekolah. gue belom pernah pacaran.

auooooo... kasihan ya gue! disaat anak-anak seusia gue udah pernah ngerasain yang namanya pacaran minimal sekali, gue malah sibuk pacaran sama komik-komik dan komputer di rumah. how pathetic i am.

tapi kalo ngomongin soal suka-sukaan ya gue pernah lah suka sama orang, misalnya sama hugh grant, jim sturgess, kim bum, yoshikuni dochin, ariyo wahab, restu sinaga atau pun koike teppei.

oke, itu namanya ngefans, walaupun sebenarnya gue juga berharap bisa jadian beneran sama mereka. -_____-

yang benerannya, selama masa SMA gue sempet suka sama temen sekelas gue waktu kelas X. hemm.. mukanya lucu, kalo ngobrol juga nyambung sama gue. akhirnya gue jadi berpikir "ih, gimana kalo gue suka sama dia aja." KAN GOBLOK GUE TUH?! yasudaaah.. itu nggak bertahan lama karena sebenernya kalo sama dia itu emang lebih enakan temenan daripada dijadiin gebetan. terus juga pas kelas X itu gue dua kali suka sama anak kelas XII. yang satu ganteng, yang satu imut. yaah.. tapi itu juga cuma ngefans doang. kasihan gue ya.

nah, pas naik kelas XI baru deh gue beneran suka sama orang yang gue ceritain di postingan ini. tapi yaaah.. nggak kesampean. padahal itu sekali-kalinya gue bener-bener suka sama orang. hiiiiiksss.. bahkan waktu orang itu jadian, gue sampe rada nge-down juga loh. sampe-sampe gue sempet menghindari buat ketemu orang itu. tapi kan akhirnya dia putus jugaaaaaa..

tapi tetep aja dia putus nggak ngaruh apa-apa sama gue.

dan sekarang, gue malah lagi nggak minat banget sama cinta-cintaan. kenapa? ya mana saya tahu. yang jelas gue rada males kalo ada yang nanya "eh, lo masih suka sama si itu?". yeaaaa... gue cuma bisa ngeles-ngeles kayak bajaj gara-gara males jawab.

oh ya, menyimpang dari masalah cinta-cintaan, gue mau bilang MAKASIH BANGET PAPA. awalnya gue minta buku tentang kehidupan sosial di batavia yang harganya cukup menguras uang jajan gue minggu ini. tadinya gue mau kasbon sama bokap, eh malah dibeliin! AUOUOUOUOOOO!! ini sangat jarang terjadi, soalnya novel musashi yang harganya najis amit-amit bisa buat makan gue sebulan di warteg aja gue beli sendiri dengan cara mengumpulkan recehan. HIKS!

dan tiba-tiba.. JENG JENG!! netbook. oh mai gat. bokap sama tante ngebeliin gue netbook. sebenernya gue pengen notebook sekalian, tapi dikasih netbook aja gue udah bersyukur banget-bangetan. hahaha. THANK YOU SOOOOO MUCH, DAD AND AUNTIE!! XD

yeaaaaaaa!! sekarang gue mau ngulang nonton kyou kara ma-ou! hidup yuuri shibuya dan konrad weller! XDDDD

No comments:

Post a Comment