24.7.09

main lagi

setelah sekian lama diem di rumah nggak ada kerjaan, akhirnya tadi gue main juga bersama teman-teman gueee!! (BACA : ICHUN, ratnya, puput)

oh yaaa.. yang namanya gue gedein dan tebelin itu ngamuk gara-gara namanya nggak pernah gue tulis di blog ini. yeeee... salah sendiri kenapa tiap diajak main ga bisa mulu. -______-

ehem, jadi tadi gue main ke rumah ichun di daerah condet. heheh. dasar arab, tinggalnya di condet. hahahaha. piss chuun. back to topic, sejujurnya gue kangen deh main sama mereka. rasanya udah berjuta-juta tahun ngga main. shishifu. lebai memaaaang.

sebenernya di rumah ichun juga rada ngga penting gitu. cuma ngacak-ngacak rumahnya, ngabisin cemilannya, nonton DVD, makan soto, numpang sholat, ketawa-tawa, dengerin puput teriak-teriak, minjem komik, terus pulang. see? ngga penting banget kan?

tapi selama itu sama teman-teman tercinta, semuanya jadi terasa penting.

CIEEE!! JADI NGGAK ENAAAAKK!! XDDD

buat ichun, liat gue nyebut nama lo berapa kali ya.

ICHUN

ICHUN

ICHUN

puas ga lo, chon?

ngomong-ngomong, waktu hari rabu kan gue ngambil jaket almamater ke unsada sekalian foto buat kartu mahasiswa. sekalian ngisi kartu rencana studi. aduuuh.. saya terharu sekaliiiii.... hey, GUE UDAH MAHASISWA LHO!! walaupun belom resmi di OSPEK dan belajar di kampus. tapi kan status gue udah mahasiswa! rasanya baru kemaren gue berangan-angan buat belajar sastra jepang dan sekarang impian gue itu udah didepan mata! apalagi waktu ngisi KRS. ya ampuuun.. gue terharu banget ngeliat enam biji mata kuliah yang berderet, terutama yang tentang nihongo-nya gitu.

TERIMAKASIH YA ALLAH!!
XD

gue harus ngejar target dapet beasiswa ke jepang ah! GUE HARUS BISA!! YEAAAAHH!!

eh, eh. gue ngetik postingan ini dengan TV menyala di channel yang memutar sinetron inayah loh! huahahaha. gue kalo ngeliat tuh sinetron bisa ngakak. apalagi kalo istri-istrinya udah berantem. mana pake acara ada genderuwonya segala pula! ga jelas abis tuh sinetron. huahahaha.

No comments:

Post a Comment