29.7.09

obladi oblada

okeeee.. jadi ceritanya hari ini gue, puput, ichun dan ratnya main lagi. setelah kemaren main ke rumah ichun, sekarang kita main ke rumah ratnya di cibubur. yeaaaaaa... XDD


seperti biasa, janjian di sentah, gue dateng paling akhir karena rumah paling jauh. gara-gara jalan tol yang arah mau keluar halim pake acara macet segala. masa jalan tol macet? mana pengamennya gahul banget nyanyi lagu-lagunya ST12 sama the virgin, panas pula. benar-benar pelengkap penderita!

kita pun berangkat naik angkot T15. asooooy.. angin sepoi-sepoi dari jendela yang sedikit terbuka dan jalan tol yang lengang. sekitar satu jam, akhirnya tiba juga di rumah ratnya. terus abis itu kan nonton DVD tuh. eh, lebih tepatnya cuma gue, ratnya sama ichun, soalnya puput sibuk telepon-teleponan sama cowoknya. hihi. biasa, baru jadiaaaan.. XDD

back to topic, kita pertama masang he's just not that into you. eh, bener ga sih judulnya? pokoknya itu deeeh. eh si ichun ga ngerti ceritanya, akhirnya diganti sama sound of music. pas masang DVD player-nya ratnya error, ga bisa ganti subtitle, atau tepatnya jadi ngga ada subtitle. nah, ichun juga ga mau. okeeeee... ganti film lagi. terus masang notting hill. eh, si ichun minta ganti lagi.

emang rese ya tuh anak. pengen gue gantung di pohon pisang di depan rumahnya ratnya deh.

akhirnya, kita ganti lagi nonton gie, sementara gue menyibukan diri diantara komik nube-nya ratnya. eh, ternyata otaknya si ichun ngga nyampe nonton tuh film. huahahahaha. peace chun baby. akhirnya dia nyerah dan memutuskan buat nonton DVD-nya The Ting Tings.

kapan ya bisa main kayak gini lagi. pasti bulan depan si ichun udah cabut ke bandung. yaaah.. dia kan anak FH UNPAD. yeeaaaaah.. seorang ichun gitu kaaaan? ratnya juga pasti mulai sibuk di UNJ dan puput mulai sibuk di UI. dia kan keterima D3 UI.

demiiii... gue ngerasa paling bego sendiri gitu nggak dapet PTN. padahal gue udah dua kali ikut tes dan nggak diterima terus. yang terakhir, SNMPTN masih nunggu pengumuman tanggal 1 Agustus. tapi gue udah nggak berharap dari SNMPTN sih. abis terlalu berat, cing! haha.

okelah kalo sekarang gue ga dapet PTN. but maybe 2-3 years later i will send an e-mail from japan and i will say "HEY, I'M IN JAPAN NOW!!". hihihi. AMIN YA ALLAH!!



No comments:

Post a Comment