3.7.09

time machine

rasanya akhir-akhir ini gue kepengen balik jadi anak kecil yang bisa ketawa-tawa dan main-main tanpa beban. nggak harus mikirin 'wah, gue mau kuliah dimana?' atau 'aduh, gimana nih kalo nggak diterima di UI?'.

gue nggak lolos UMB yang padahal menurut gue soalnya nggak terlalu susah. gue ngerasa bego banget soalnya pendidikan bahasa jepang UNJ aja gue nggak dapet! yah, orang-orang disekitar gue kecewa dan ngomong 'masih ada SNMPTN.' beuhh.. gue nggak naruh harapan deh sama SNMPTN. cuma keajaiban dari Allah yang bisa bikin gue lolos SNMPTN!

kalo ada mesin waktu, mungkin gue bakal memperbaiki semua yang nggak gue lakuin. gue akan ngambil kesempatan yang sebelumnya gue lewatkan biar gue nggak nyesel.

No comments:

Post a Comment