11.8.09

everyday is no sunday

oke, gue ngepost postingan ini lewat si item di masjid FMIPA UI. kenapa dari ponsel? karena gue ngga punya waktu buat online lewat kompi. bayangin, berangkat jam 5 pagi nyampe rumah jam 8 malem, walau hari minggu sekalipun! orang kerja juga ngga segitunya deh. belom lagi tugas yang numpuk, sementara gue nyampe rumah aja rasanya badan udah remuk semua. malah kemaren pulang-pulang gue sakit. uoooo! BERIKAN SAYA WAKTU LIBUR!!

kalo ada libur pun mungkin bakal gue pake buat ngerjain tugas. -___-

mana sekarang gue lagi OBM dan tiap kelas itu tempatnya beda-beda. okelah kalo masih satu fakultas tapi beda kelas. LAH INI PINDAH FAKULTAS!! bayangin, gue harus pindah dari fasilkom ke FMIPA. ujung ke ujung meeen! kalo kampusnya kecil sih oke, nah ini gue segede apa tau udah kaya desa kecil.

ah, masih ada kelas OBM lagi, abis itu harus ngumpul sosiologi lagi. eh tapi senior di sosio ada yang oke banget! hahaha.

No comments:

Post a Comment